Gokill! Randy Pangalila Tidak Ambil Job Selama 4 Bulan Demi Adu Tinju Melawan KKAJHE Di Byon Combat

Byon Combat Randy Pangalila vs Kkajhe
Foto: Liputan6
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pertarungan Randy Pangalila kontra Jekson Karmela atau yang biasa di sebut Kkajhe akan menjadi main event dalam perhelatan Byon Combat Showbiz Vol. 3 pada tanggal 22 Juni 2024 mendatang.

Aktor yang kini juga terjun ke dunia seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA), Randy Pangalila, sempat menantang Jekson Karmela alias Kkajhe untuk bertanding tinju di atas ring. Tantangan tersebut kemudian diterima oleh sang atlet PON Muay Thai itu.

Pertarungan keduanya akan menjadi main event dalam perhelatan Byon Combat Showbiz Vol. 3. Ajang tinju itu rencananya akan digelar pada 22 Juni mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca Juga:Hasil Timnas U-17 Putri Indonesia vs Filipina, Timnas Indonesia Tumbang dengan Skor 1-6 di Piala Asia PutriGol Bunuh Diri Malick Thiaw Gagalkan Kemenangan AC Milan atas Genoa Skor Berakhir Imbang 3-3

Dengan latar belakangnya sebagai seorang selebriti, Randy Pangalila mengaku harus mempersiapkan banyak hal untuk bertanding melawan Kkajhe.

Pasalnya, Kkajhe di ketahui telah menyabet kejuaraan Muay Thai nasional sebanyak delapan kali secara berturut-turut.

Sebelumnya, Kkajhe juga berhasil menumbangkan lawannya, Paris Pernandes dalam Byon Combat Vol. 1 pada 2023 silam.

Dengan sederet prestasi yang di miliki oleh Kkajhe, tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi Rendy Pangalila. Ia bahkan rela tidak mengambil job atau tawaran pekerjaan apapun selama 4 bulan terakhir demi duel melawan Kkajhe.

“4 bulan ke belakang ini aku bener-bener gak ngambil pekerjaan, jadi kalo Jekson denger ini aku cuma mau bilang: this is how I respect you,” kata Randy Pangalila yang di kutip dari Liputan 6.

Bukan Lawan yang Main-Main

Ayah dari dua anak itu mengaku lawannya tidak bisa di anggap remeh begitu saja. Alhasil, ia sengaja untuk mengambil cuti kerja agar bisa fokus untuk latihan. “Aku bener-bener tidak mengambil pekerjaan sama sekali because I know dia bukan lawan yang main-main,” Randy menjelaskan.

Bintang serial Cinta Fitri itu menyebut akan mudah di kalahkan oleh Kkajhe apabila dirinya tidak mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. “If I take this like a joke, gue bisa selesai dengan sangat mudah di atas arena, and I don’t want that,” sambungnya.

Baca Juga:Real Madrid Berhasil Juara La Liga Usai Barcelona di gilas Oleh Girona dengan Skor 4-2Aston Villa Terpeleset, Harapan untuk Masuk ke 4 Besar Kini Kandas Sudah Setelag Golnya Tertunda oleh Pedro

Akan Mengeluarkan Skill yang Di Punya

Randy Pangalila akan mengerahkan seluruh kemampuan yang ia asah selama 4 bulan terakhir ini dalam laga panasnya berduel dengan Kkajhe. Ia juga sangat percaya diri dengan skill yang ia miliki.

“So, gue akan memberikan skill yang sudah gua bina selama ini, dan selama 4 bulan ini gue sudah berlatih mati-matian 2 kali sehari, endurance, power, and I’ll give my best 22 Juni nanti,” ujar Randy percaya diri.

Sudah Mempersiapkan Selama 2 Tahun

Bukan hanya 4 bulan ke belakang, Randy Pangalila juga menuturkan telah mempersiapkan dirinya untuk bertarung di atas ring tinju selama 2 tahun ini. “Untuk fight ini, i’ve been preparing myself for like the whole two years,” terang pria berusia 33 tahun itu.

Randy menuturkan di sela-sela syuting sinetron Takdir Cinta yang Kupilih yang tayang pada tahun 2022 itu, ia selalu menyempatkan untuk latihan. Bahkan, ia sempat memberi challenge kepada dirinya dengan menjajal pertandingan kick boxing di Bandung, Jawa Barat.

Tak mengecewakan, Randy berhasil membawa pulang medali emas setelah menumbangkan atlet nasional Muay Thai, Jovi Fenandes. Pencapaian itu semakin membuatnya yakin untuk optimis beradu tinju dengan Kkajhe.

 

0 Komentar