Byon Combat Volume 2: Cellos Botak Menang Mudah Lawan Erlangga, Tunggu Lawan Jefri Nichol!

Sumber dari: https://www.liputan6.com/
Sumber dari: https://www.liputan6.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cellos Menang Mudah Lawan Erlangga. Partai utama Byon Combat Volume 2 antara Seleb TikTok Yoshua Marcellos alias Cellos Botak (Celloszxz) melawan Youtuber terkenal Erlangga Alfreda berakhir satu ronde saja. Cellos mampu menang mudah atas Erlangga di Colosseum, Jakarta Barat, Rabu (8/11/2023) malam WIB.

Duel Cellos melawan Erlangga menjadi suguhan utama di Byon Combat Volume 2 yang total mempertandingkan tujuh pertarungan tinju. Namun Cellos tampil begitu perkasa sehingga duel harus di akhiri wasit di ronde satu.

Wasit menghentikan pertarungan dan memberikan kemenangan TKO untuk Cellos. Pasalnya sejak pertarungan di mulai Cellos begitu mendominasi dan terus melancarkan pukulan kepada Erlangga. Akibatnya Erlangga terlihat sudah kewalahan meski ronde satu belum juga selesai.

Baca Juga:Harry Kane Kembali Bawa Bayern Munchen Melaju Ke Babak 16 Besar Usai Taklukan Galatasaray Dengan Skor Tipis 2 – 1!6 Drama Korea Dengan Genre Romance yang di bintangi Oleh Han So Hee, No 5 Di Jamin Baper Deh Nontonnya!

Tak ingin terjadi hal-hal buruk terhadap Erlangga, wasit memutuskan menghentikan pertarungan. Cellos pun meraih kemenangan pada debut di pertandingan tinju sungguhan.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus yang sudah kasih saya kesempatan sampai hari ini. Terima kasih semuanya yang sudah mendukung. Buat Erlangga apapun yg terjadi terima kasih sudah mau melawan gw,” tutur Cellos Botak seusai pertandingan.

Berkat kemenangan atas Erlangga ini, Cellos juga mendapatkan bonus besar Rp 500 juta. Bonus ini di berikan oleh sponsor utama Byon Combat Volume 2, Hotto. Uang Rp 500 juta ini merupakan inisiatif dari CEO Hotto, Guntur yang terkesan dengan perjuangan Cellos menekuni tinju.

Kebangkitan Tinju Indonesia

Byon Combat Volume 2 yang menghadirkan tujuh pertandingan berakhir dengan sukses besar. Colosseum penuh dipadati pecinta tinju di Jakarta. Selain itu siaran live streaming kembali menembus angka satu juta seperti di volume pertama.

Cellos pun senang dan yakin tinju Indonesia bisa bangkit kembali dan merajai dunia. “Tinju Indonesia akan mencapai puncaknya, Indonesia akan ada di atas dunia. Dan juga kita semua akan mewujudkan itu bersama-sama,” kata Cellos di atas ring seusai menang mudah lawan Erlangga.

Cellos Goda Jefri Nichol

Setelah menang melawan Airlangga, Cellos mengirim sinyal akan menantang Jefri Nichol pada pertarungan selanjutnya. “Jefri Nichol selesaikan dulu duel lawan El Rumi baru kita kita cang cing cong,” imbuh Cellos.

Cellos juga mempersembahkan kemenangan melawan Erlangga ini untuk kekasihnya Natasha Putri. “Natasha Putri, gw mau nikah sama lo,” tutur Cellos.

0 Komentar