Setan Merah Takluk Atas Crystal Palace dengan Sangat Memalukan, Hasil Crystal Palace vs Manchester United 4-0

Setan Merah Takluk atas Crystal Palace
Foto: independent.co.uk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Crystal Palace berhasil membungkam klub berjulukan Setan Merah, yaitu Manchester United dengan skor telak 4-0 pada pekan ke-36 Liga Inggris 2023-2024.

Laga Crystal Palace vs Manchester United berlangsung di Stadion Selhurts Park pada Senin (6/5/2024) atau selasa dini hari WIB.

Kemenangan Palace atas Man United tercipta berkat dwigol Michael Olise (12′,66′), Jean-Philippe Mateta (40′), dan Tyrick Mitchell (58′).

Baca Juga:Perdana! PSSI Bujuk Cerezo Osaka untuk lepas Justin Hubner dalam Laga Timnas Indonesia U-23 VS Guinea U-23Gokill! Randy Pangalila Tidak Ambil Job Selama 4 Bulan Demi Adu Tinju Melawan KKAJHE Di Byon Combat

Kekalahan dari Crystal Palace kian menjauhkan Man United untuk menembus zona Liga Eropa.

Kini, tim asuhan Erik ten Hag berada di posisi ke-8 klasemen Liga Inggris dengan 54 poin.

Michael Olise membuka keunggulan 1-0 bagi Crystal Palace pada menit ke-12. Menerima umpan dari Daniel Munoz dari tengah, Olise mampu melesatkan tembakan dengan kaki kirinya yang mengarah ke bawah kanan gawang Manchester United.

Setan Merah hampir saja menyamakan kedudukan pada menit ke-27, apabila tandukan Casemiro tidak di anulir oleh wasit Gillett. 

Peluang bagi Olise untuk menggandakan kedudukan tuan rumah pada menit ke-28. Berhadapan satu lawan satu dengan Andre Onana (kiper Man United), tendangannya bisa di halau.

Jean-Philippe Mateta menggandakan kedudukan 2-0 bagi Palace pada menit ke-40.

Sang penyerang melepaskan tendangan kaki kiri yang melewati Onana dan masuk ke dalam gawang, pasca menerima umpan dari Chris Richards.

Antony melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya dan langsung mengarah ke Henderson. Sepakan tersebut menjadi tembakan tepat sasaran pertama bagi Setan Merah pada menit ke-51.

Baca Juga:Hasil Timnas U-17 Putri Indonesia vs Filipina, Timnas Indonesia Tumbang dengan Skor 1-6 di Piala Asia PutriGol Bunuh Diri Malick Thiaw Gagalkan Kemenangan AC Milan atas Genoa Skor Berakhir Imbang 3-3

Dua menit berselang, gol Casemiro setelah menerima umpan tendangan bebas Eriksen kembali d ianulir. Casemiro berada di posisi offside.

Man United kian melara kala Palace berhasil menambah kedudukan menjadi 3-0 melalui Tyrick Mitchell. Wharton mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti pada menit ke-58.

Andersen berduel dengan Diogo Dalot di tiang jauh dan pemain bertahan United mengarahkan bola ke tengah, di mana Mitchell menyambarnya menjadi gol.  

Delapam menit berselang Eagles, julukan Crystal Palace, kembali mencetak gol berkat aksi Michael Olise. Berawal dari Munoz yang mencuri bola dari Casemiro. Bola di umpan kepada Olise yang berada di luar kotak penalti, lalu dengan keras di sepak ke dalam gawang Manchester United.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan tercipta, Crystal Palace menang 4-0 atas Man United.

Susunan Pemain: 

Crystal Palace: 30-Dean Henderson, 17-Nathaniel Clyne (Marc Guehi 78′), 16-Joachim Andersen, 26-Chris Richards,12-Daniel Munoz, 20-Adam Wharton, 19-Will Hughes (Jairo Riedewald 68′), 3-Tyrick Mitchell, 7-Michael Olise (Jeffrey Schlupp 85′), 10-Eberechi Eze (Jordan Ayew 85′), 14-Jean-Philippe Mateta (Odsonne Edouard 68′)

Manchester United: 24-Andre Onana, 29-Aaron Wan-Bissaka, 35-Jonny Evans, 18-Casemiro, 20-Diogo Dalot, 37-Kobbie Mainoo, 14-Christian Eriksen, 17-Alejandro Garnacho, 7-Mason Mount (Amad Diallo 80′), 21-Antony (Sofyan Amrabat 60′), 11-Rasmus Hojlund (Ethan Wheatley 80′)

0 Komentar