Catat! Jadwal Siaran Langsung Timnas U23 Indonesia vs Guinea Pada Kamis 9 Mei 2024 pukul 20.00

timnas u23 vs guinea/sindonews
jadwal siaran langsung timnas u23 vs guinea
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Timnas U23 Indonesia akan melakoni pertandingan menghadapi Guinea dalam playoff Olimpiade 2024 Paris.

Jadwal Indonesia vs Guinea di playoff Olimpiade 2024 berlangsung di Stadion Pierre Pibarot, Perancis, pada Kamis (9/5/2024) mulai pukul 20.00 WIB. Adapun informasi mengenai jadwal siaran langsung Indonesia vs Guinea bakal tersemat di akhir artikel ini.

Juru racik timnas U23 Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan dirinya berfokus kepada pemulihan fisik Witan Sulaeman dkk.

Baca Juga:10 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Mampu Menurunkan Gula9 Manfaat Sambiloto Untuk Kesehatan Diyakini Ampuh Atasi Diabetes

Pasalnya, menurut STY, timnas U23 Indonesia kelelahan karena menempuh perjalanan panjang dari Qatar ke Perancis.

Timnas Indonesia memang melakukan perjalanan selama tujuh jam ke Perancis seusai menyelesaikan kiprah di Piala Asia U23 2024 yang bergulir di Qatar.

“Karena letih jadi hanya latihan pemulihan fisik dan taktik sebentar,” ucap Shin, dikutip dari laman resmi PSSI. “Memang kami perjalanan lumayan jauh,” ungkap pelatih berkebangsaan Korea Selatan tersebut.

Meski begitu, STY menjelaskan, dirinya akan mencoba untuk menjaga kondisi pemain-pemain timnas U23 Indonesia agar tetap bugar saat melawan Guinea.

“Seperti apa yang Anda lihat, jadi semua menggunakan jaket tebal, suhu lumayan dingin,” ungkap STY. “Yang paling penting sebenarnya kontrol kondisi pemain.

Jadi, secara psikologis mulai lelah,” tuturnya. “Kini, yang terpenting kami bisa mengontrol kondisi pemain agar tetap bugar,” lanjut pelatih berumur 53 tahun itu.

Shin mengakui keberangkatan ke Paris memang dijadwalkan jauh-jauh hari agar skuad Garuda Muda memliki waktu untuk beradaptasi denggan cuaca.

Baca Juga:10 Manfaat Jahe Untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satu Untuk Meningkatkan Imun Tubuh8 Manfaat Brotowali Untuk Kesehatan Salah Satu Menjaga Kesehatan Hati

Di samping itu, Shin Tae-yong mengatakan, timnas Indonesia sejatinya mengalami kendala jelang melawan Guinea.

“Jadi, memang ada kesulitan masalah makanan dan tidur,” imbuh mantan pelatih timnas Korea Selatan itu. “Sebab, kami juga buru-buru pesan hotel dan lain-lain karena baru bisa dilakukan setelah selesai laga kemarin di Doha, jadi ada masalah sedikit,” ucapnya.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Guinea

Laga Indonesia vs Guinea dapat disaksikan melalui salah satu stasiun televisi nasional, yakni RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

 

0 Komentar