Heboh Penculik Anak Ditangkap di Perumnas Viral di Media Sosial, ini Kata Polisi

penculikan anak di perumnas/tribuntimur.com
heboh penculikan anak di perumnas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Satu video bernarasi penculik anak ditangkap di Perumnas Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan viral di media sosial. Kini, perkara itu sedang diproses Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan.

Selasa (7/5/2024), video itu berdurasi beberapa detik. Terlihat sejumlah warga ramai menyaksikan dua orang diduga penculik anak dibawa personel kepolisian.

Kedua terduga pelaku ini, seorang pria dan wanita, dibawa dengan kondisi tangan diborgol. Saat melewati keramaian, sejumlah warga pun sesekali memukuli kedua terduga pelaku

Baca Juga:Catat! Jadwal Siaran Langsung Timnas U23 Indonesia vs Guinea Pada Kamis 9 Mei 2024 pukul 20.0010 Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Mampu Menurunkan Gula

“Penculik anak ditangkap di Jalan Nilam, Perumnas Simalingkar,” demikian narasi di dalam video tersebut

Di lain pihak, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengaku telah mendapatkan informasi tersebut. Namun pihaknya telah melimpahkan perkara itu ke Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan.

“Secara prosedur kan kalau masalah anak itu di Polrestabes. Makanya kami sudah limpahkan ke sana,” kata Christin kepada detikSumut.

Christin enggan menjelaskan lebih rinci terkait dugaan penculikan anak tersebut. Di samping itu, detikSumut telah mencoba mengkonfirmasi persoalan tersebut ke Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Kita Purba namun belum dijawab.

 

0 Komentar