Paket Nasi Padang Sepuluh Ribu Rupiah – Video

Paket Nasi Padang Sepuluh Ribu Rupiah
0 Komentar

Enak dan murah. Itulah yang mungkin cocok untuk Warung Nasi Padang Siti Armilah. Dengan cukup merogoh kocek 10 ribu rupiah, para pengunjung sudah bisa mendapatkan paket Nasi Padang murah meriah. Menariknya lagi, lauk yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari telur dadar hingga berbagai masakan ayam. Anda penasaran? Berikut liputannya.

Bicara soal warung berjasa, rasanya tidak bisa lepas dari warung-warung yang menjual produk-produk kemasan paket bertajuk hemat alias murah meriah. Salah satunya adalah paket hemat Nasi Padang seharga 10 ribu rupiah di Jalan Siti Armilah, Kabupaten Majalengka.

Berbagai pilihan lauk untuk paket hemat 10 ribu rupiah yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari masakan ikan, kikil, telur, ayam hingga rendang. Maka tak heran, Nasi Padang yang terkenal lezat dan murah meriah ini diburu berbagai kalangan.

Baca Juga:Edukasi Untuk Ibu Hamil Di Kelurahan Gegunung – VideoKPU Sosialisasi Pencalonan Perseorangan Bupati & Wakil Bupati Cirebon – Video

Penjual Nasi Padang murah, Ahmad Joni, mengungkapkan bahwa dalam sehari pihaknya menghabiskan 15 kilo beras atau sekitar 200 porsi Nasi Padang yang dijual mulai pukul 10 pagi hingga maksimal pukul 9 malam.

Sementara itu, memilih menu makan paket murah Nasi Padang 10 ribu rupiah ternyata bukan sekadar perkara hemat. Masakan Padang dengan cita rasa khas ini mampu memberikan sensasi tersendiri bagi setiap orang, dalam hal rasa juga selera yang terkenal dengan lezat dan pedasnya. Anda tertarik mencobanya?

0 Komentar