Bodi yang Tangguh: Inilah Top 4 Speaker Bluetooth Sony 2024 dengan Fitur Menarik!

Foto
Foto/Sony SRS-XE300 (sony.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sony, perusahaan teknologi terkemuka asal Jepang, sering mengeluarkan berbagai perangkat canggih, termasuk speaker Bluetooth. Alunan musik akan terdengar lebih berkelas dengan komponen hardware audio premium. Jika dibandingkan dengan speaker Bluetooth dari merek lain, desain ini lebih menarik.

Banyak produk speaker Bluetooth Sony tersedia saat ini. Apa produk speaker Bluetooth Sony yang paling disarankan untuk dibeli pada tahun 2024? Lihat daftar!

1. Sony SRS-XE300

Sony SRS-XE300 memiliki bentuk tabung. Bodinya telah bersertifikasi IP67, yang berarti bahwa itu tahan terhadap benturan ringan dan dapat terendam di air hingga kedalaman satu meter. Dengan perpaduan bass, treble, dan vokal yang seimbang, kualitas suara yang dihasilkan juga luar biasa.

Baca Juga:Inilah 5 Keunggulan Samsung Galaxy C55: Powerful, Bezel Tipis, dan Ringkas!Ada Variasi dalam Volume dan Harga: Inilah Top 3 Rival vivo Y100 4G dengan Fitur Sebanding yang Layak Diadu!

Gadget ini beroperasi melalui baterai, yang memungkinkannya berfungsi selama 24 jam penuh. Ada tombol pengaturan untuk volume, daya, dan Bluetooth di sisi speaker. Ada tiga pilihan warna untuk Sony SRS-XE300: hitam, putih, dan biru. Rekomendasi speaker Bluetooth ini berharga Rp2,4 juta.

2. Sony SRS-XP500

Sony SRS-XP500 adalah speaker Bluetooth Sony yang luar biasa dengan suara yang kuat. Dilengkapi dengan lampu LED, tampilannya lebih modern dan dapat disesuaikan dengan musik. Dentuman bass yang kuat mengguncang seluruh ruangan.     

Faktor-faktor inilah yang membuat Sony SRS-XP500 menjadi pilihan yang tepat untuk penggunaan di pesta rumahan. Selain itu, speaker ini memiliki kemampuan untuk menyambungkan mikrofon dan gitar. Sony SRS-XP500 adalah speaker mid-range yang dihargai Rp5,6 jutaan.

3. Sony SRS-XB100

Para traveler menyukai speaker Bluetooth Sony SRS-XB100. Dia mudah dimasukkan ke dalam tas atau koper karena dimensinya yang kecil. Ditambahkan fitur unggulan seperti Extra Bass, IP67, dll.

Suaranya yang jernih menjadi lebih menonjol pada speaker Bluetooth ini meskipun musik dimainkan dengan volume penuh. Sony SRS-XB100 memiliki berat 274 gram dan tinggi 9,5 sentimeter. Kabar baiknya, harganya sangat terjangkau, sekitar Rp650 ribuan.

4. Sony SRS-RA3000

Sony SRS-RA3000 memiliki banyak fitur dan teknologi canggih, dan pengguna dapat menghubungkannya ke banyak smart device yang dilengkapi dengan Alexa dan Google Assistant. Selain itu, kamu memiliki konektivitas WiFi yang memungkinkan kamu mendengarkan lagu favorit kamu di aplikasi streaming musik seperti Spotify.

Selain itu, Sony SRS-RA3000 memiliki desain yang terlihat premium. Dilengkapi dengan teknologi 360 Reality Audio, suara Sony SRS-RA3000 ini dapat diterima di setiap sudut ruangan. Kamu harus menyediakan dana sebesar Rp4,8 jutaan untuk membawa speaker ini ke rumah.

Baca Juga:Inilah 5 Rekomendasi Harga Smartwatch Xiaomi Mulai Rp400 Ribuan pada Mei 2024Rekomendasi Ketiga Sangat Wort It: Inilah 3 HP vivo yang Dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2

Tidak perlu diragukan lagi bahwa produk speaker Bluetooth milik Sony sangat berkualitas. Ada fitur audio terbaru yang selalu memanjakan telinga pendengarnya. Mana yang menarik perhatian kamu?

0 Komentar