Sinopsis Film Big Game: Petualangan Epik di Alam Liar

Big Game (2014)
Big Game (IMDb)
0 Komentar

Big Game adalah film petualangan dan aksi yang dirilis pada tahun 2014. Disutradarai oleh Jalmari Helander, film ini menampilkan Samuel L. Jackson, Onni Tommila, Ray Stevenson, dan Mehmet Kurtuluş sebagai pemeran utama. Dengan latar belakang hutan belantara di Finlandia, film ini menyuguhkan kisah penuh ketegangan dan aksi yang mendebarkan.

Plot Cerita

Film ini dimulai dengan Oskari (diperankan oleh Onni Tommila), seorang remaja berusia 13 tahun yang sedang menjalani tradisi turun-temurun dari keluarganya. Dalam tradisi ini, Oskari harus pergi ke hutan sendirian untuk berburu dan membuktikan dirinya sebagai seorang pria dewasa. Oskari membawa busur dan panah, bersiap menghadapi berbagai tantangan alam.

Di sisi lain, Presiden Amerika Serikat, William Alan Moore (diperankan oleh Samuel L. Jackson), sedang dalam perjalanan menuju Finlandia. Namun, pesawat kepresidenan, Air Force One, ditembak jatuh oleh sekelompok teroris yang dipimpin oleh Hazar (Mehmet Kurtuluş). Presiden terpaksa melarikan diri menggunakan kapsul penyelamat dan terdampar di hutan belantara.

Baca Juga:Biografi dan Perjalanan Karir Presiden Jokowi: Dari Solo Hingga Istana NegaraBiografi dan Perjalanan Karir Vladimir Putin: Dari Intelijen hingga Pemimpin Rusia

Pertemuan Tak Terduga

Nasib mempertemukan Oskari dan Presiden Moore di tengah hutan. Oskari, yang awalnya hanya ingin membuktikan dirinya sebagai pemburu handal, kini harus menghadapi tantangan yang jauh lebih besar. Bersama-sama, mereka harus bertahan hidup dari ancaman para teroris yang mengejar mereka. Oskari dengan keberanian dan kepandaiannya dalam berburu, serta Presiden Moore dengan pengalamannya sebagai pemimpin, berjuang untuk keluar dari hutan hidup-hidup.

Aksi dan Ketegangan

Big Game penuh dengan aksi dan adegan menegangkan. Dengan latar belakang hutan yang lebat dan kondisi alam yang keras, film ini berhasil menyajikan atmosfer yang intens. Adegan pengejaran, pertarungan, dan strategi bertahan hidup menjadi inti dari cerita, membuat penonton terus berada di ujung kursi mereka.

Oskari dan Presiden Moore harus menggunakan semua kemampuan mereka untuk menghindari jebakan dan serangan dari para teroris. Dengan bantuan minimal dan kondisi yang tidak menguntungkan, mereka berusaha untuk mengalahkan musuh dan mencari jalan keluar dari hutan.

Tema dan Pesan Moral

Di balik aksi dan petualangan yang seru, Big Game juga menyampaikan pesan tentang keberanian, kepercayaan diri, dan kerja sama. Oskari, meskipun masih muda, menunjukkan bahwa dengan tekad dan keberanian, seseorang bisa mengatasi tantangan sebesar apapun. Film ini juga menyoroti pentingnya saling percaya dan bekerja sama untuk menghadapi bahaya.

Penutup

Big Game adalah film yang menggabungkan aksi, petualangan, dan drama dengan cara yang menarik. Penampilan memukau dari Samuel L. Jackson dan Onni Tommila, ditambah dengan arahan yang kuat dari Jalmari Helander, membuat film ini menjadi tontonan yang layak untuk dinikmati. Bagi penggemar film aksi dengan latar alam liar, Big Game menawarkan pengalaman menegangkan dan seru yang tidak boleh dilewatkan.

0 Komentar