Kamu Ingin Memilih yang Mana? Inilah 7 Merek Speaker Bluetooth Terbaik 2024 dengan Garansi Kualitas

Foto
Foto/Sony SRS-XB23 (sony.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kamu ingin mendengarkan musik dengan sensasi yang berbeda sambil menikmati kualitas suara yang lebih kuat? Kamu dapat mencoba menyambungkan ponsel kamu ke Bluetooth speaker. Dengan suara yang lebih kuat, kamu akan lebih senang memutar musik dengan speaker Bluetooth.

Selain itu, karena speaker Bluetooth memiliki jangkauan suara yang lebih luas daripada speaker ponsel, kamu dapat mendengarkan musik dengan lebih jelas meski berada jauh dari speaker. Kamu tertarik untuk memilikinya? Berikut ini adalah rekomendasi merek speaker Bluetooth terbaik 2024.

1. Marshall

Marshall adalah merek speaker Bluetooth terbaik yang pertama. Produk-produknya telah lama dikenal karena kualitas suara yang jernih, dan banyak musisi profesional memilih produk-produk Marshall untuk mengiringi pertunjukan mereka.

Baca Juga:Battle Spell Apa yang Sering Kamu Gunakan? Inilah 5 Spell Battle Terbaik di Mobile Legends dengan Flicker!Jangan Dulu Langsung Menyerah: Inilah 5 Strategi untuk Menjalankan PUBG di Area Terbuka

Selain itu, ada berbagai ukuran speaker Marshall, mulai dari yang besar hingga yang kecil. Produk terbarunya, Marshall Emberton II, memiliki desain klasik yang minimalis. Sangat ringan, dan ukurannya cocok untuk saku celana.

2. Sony

Sony masuk ke dalam daftar merek speaker Bluetooth terbaik 2024 di Indonesia. Sony membuat berbagai jenis speaker dan produk audio lainnya, seperti pemutar audio portabel dan headphone.

Sony memiliki banyak seri Bluetooth speaker dengan harga mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah, dan mereka dikenal memiliki kualitas suara yang luar biasa.

3. Bose

Selain itu, Bose adalah salah satu merek speaker Bluetooth terbaik 2024. Produk merek ini termasuk pengeras suara nirkabel yang dirancang untuk digunakan di mana pun kamu pergi. Karena jangkauan suara yang lebih luas, kualitas suara yang dihasilkan juga bagus.

Selain itu, kamu tidak perlu khawatir bahwa speaker buatan Bose akan terputus selama perjalanan karena baterainya bertahan hingga 12 jam atau lebih lama. Selain itu, prosuknya dilaporkan tahan air, sehingga tidak mudah rusak oleh air.

4. JBL

Siapa yang tidak kenal JBL? Banyak produknya telah berhasil dijual di Indonesia. utamanya untuk speaker Bluetooth. Masyarakat Tanah Air menganggap JBL sebagai merek yang paling penting.

Jumlah peminat dan popularitas JBL di negeri ini disebabkan oleh kualitas setiap produknya. Dengan harga kompetitif dan desain yang disukai anak muda, JBL menawarkan pengeras suara berkualitas premium.

Baca Juga:HP yang Kuat untuk Permainan dan Fotografi: Inilah Vivo X100s dan vivo X100s Pro dengan Dimensity 9300+Baik dan Fitur yang Menarik: Inilah Kamera Samsung Galaxy A35 5G untuk Fotografi Makanan, Menarik!

5. Anker

Selain JBL, Anker juga sangat populer di pasar Indonesia. Jika kamu mencari speaker Bluetooth dengan suara yang kuat, Anker adalah pilihan yang tepat. Anker memiliki banyak seri speaker untuk memenuhi kebutuhan kamu.

Sangat menarik bahwa Anker menyertakan berbagai konektivitas pada setiap produknya selain Bluetooth. Salah satunya adalah kabel AUX, yang memungkinkan kamu menyambungkan speaker ke mikrofon. Karena itu, kamu dapat karaokean sekaligus!

6. Lenovo

Selanjutnya, Lenovo memberi nama khusus untuk lini produk audionya, ThinkPlus. Selain itu, merek ini telah banyak menghasilkan pengeras suara nirkabel yang berkualitas tinggi dengan treble yang cerah, midrange yang penuh, dan bass yang jernih.

Speaker Bluetooth ThinkPlus Lenovo memiliki baterai yang tahan lama dan kapasitas besar. Selain itu, Lenovo menambahkan mikrofon internal, yang dapat digunakan untuk menjawab panggilan saat terhubung ke ponsel.

7. Simbadda

Terakhir, ada Simbadda. Ini adalah perusahaan lokal yang memproduksi berbagai produk elektronik, terutama produk audio. Perusahaan menyediakan berbagai pilihan speaker aktif dan home theater selain produk Bluetooth.

Dibandingkan dengan beberapa merek Bluetooth sebelumnya, Simbadda menawarkan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Meskipun harganya terjangkau, kualitas suara dan tampilan speaker buatan Simbadda sama dengan merek luar negeri.

Menurut kamu, merek speaker Bluetooth 2024 mana yang terbaik untuk dibeli? Komentar di kolom komentar, ya!

0 Komentar