Seungri Diduga Mencoba Membuka Klub Malam Baru Meski Ada Skandal 'Burning Sun'

dok.ist
Seungri BIGBANG
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Burning Sun adalah sebuah klub malam di distrik Gangnam di Seoul, Korea Selatan. Dimiliki oleh Seungri , tempat tersebut terungkap sebagai tempat yang penuh dengan tindakan ilegal, termasuk pembuatan film ilegal, penyalahgunaan narkoba, tindakan kekerasan seksual, dan banyak lagi, beberapa tahun yang lalu.

Baru-baru ini, film dokumenter BBC tentang “Burning Sun” membangkitkan minat baru terhadap keterlibatan Seungri dalam skandal tersebut.

Setelah perilisan film dokumenter tersebut, postingan netizen mengenai keberadaan Seungri baru-baru ini memicu tuduhan dan laporan bahwa mantan anggota BIGBANG tersebut tampaknya ingin mendirikan klub malam baru, terlepas dari apa yang terjadi dengan Burning Sun.

Baca Juga:Ini Dia! Sayuran yang Kaya Serat, Cara Memilih Sayuran Segar dan Cara Menyimpan Sayuran dengan BenarBegini Cara Memasak Sayur yang Benar Agar Tetap Enak dan Bergizi

“Orang ini tidak mau pergi. Teman saya melihatnya di Creamfields Hong Kong  [sebuah festival musik yang diadakan pada bulan April] baru-baru ini. Saya juga mendengar dari seorang teman yang bekerja di klub malam bahwa dia sekarang tinggal permanen di Hong Kong dan akan berbisnis di sini, di sekitar Tsim Sha Tsui, kawasan Tsim Sha Tsui Timur.

Bisakah Anda tidak datang ke Hong Kong untuk mencari uang? Jika Anda bertemu dengannya di Hong Kong, tolong bantu saya bertanya kepadanya, ‘Kapan kamu akan mati???’”. – Warganet

Netizen tersebut juga memposting tangkapan layar obrolannya dengan temannya mengenai Seungri.

“Ya, dia terus bersosialisasi dengan bos distributor dan klub alkohol. Tampaknya ada hubungannya dengan bisnis. Banyak sekali wanita yang menjalani operasi plastik dan penggali emas berbicara dengannya.” – Netizen’s friend

Media lokal menangkap informasi tersebut, dengan beberapa outlet melaporkan bahwa Seungri kemungkinan besar sedang mempertimbangkan untuk mendirikan klub malam, terutama mengingat pilihan lokasi bisnis dan dugaan interaksinya. Netizen tidak senang dengan berita tersebut.

“Tinggal secara permanen di Hong Kong Saya harap para gadis tidak akan melemparkan diri mereka kepadanya.”“Dia mungkin menyukai banyak orang kaya.”“Dia mungkin masih memiliki bisnis narkoba pemerkosaan. Sangat gila. Dia tidak punya rasa malu atau bersalah. Dia masih berkeliling dan bahkan mengatakan akan mengajak G-Dragon ke pesta. Dia bahkan bernyanyi. Gila sekali, kenapa dia begitu cepat dibebaskan dari penjara.”“Apakah dia berencana untuk terus menjual obat-obatan pemerkosaan di Hong Kong?”“Sangat menjijikkan. Kapan dia akan kembali ke penjara seumur hidup?”

0 Komentar