.

Operasi Pekat, Polisi Amankan 6 Warga

radarcirebon.tv – Polsek lemahwungkuk kota cirebon mengamankan enam warga, saat operasi penyakit masyarakat . Sebagai pembinaan, mereka di tes lagu kebangsaan indonesia dan pendataan oleh petugas .

Satu persatu preman di sejumlah ruas jalan di kecamatan lemahwungkuk di amankan oleh petugas kepolisian lemahwungkuk, saat dilakukan operasi penyakit masyarakat. Setidaknya terdapat enam orang yang diamankan, dua diantarany melanggar lalu lintas, lantaran tidak memiliki sim dan tidak menggunakan helm .

Sebagai bentuk pembinaan di bulan kemenrdekaan ini, kepolisian mengetes enam warga yang diamankan ini , untuk menyanyikan lagu kebangsaan.  Seperti lagu tujuh belas agustus tahun empat lima, hallo-hallo bandung, maju tak gentar, hingga lagu indonesia raya. Hasilnya, tiga orang yang diamankan tidak hapal. Bahkan harus dibantu oleh rekannya .

Kepolsek lemahwungkuk mengatakan, penertiban penyakit masyarakat ini dilakukan, untuk menciptakan kondusifitas daerah. Selain itu , terdapat program dari polda jawa barat, yakni sawal kebangsaan. Sehingga setiap daerah harus melakukan pembinaan .

Selain mengamankan sejumlah preman, petugas kepolisian juga sempat melakukan pemeriksaan di sejumlah kos-kosan yang ada di wilayah yos sudarso. Pemeriksaan ini, sebagai upaya pendataan, agar tidak ada orang yang mencurigakan . (Mohamad amrin)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing