.

Organda dan Sopir Angkot Akan Temui Dewan

radarcirebon.tv – Sekertaris Organda, Karsono mengaku siap memfasilitasi aspirasi ratusan sopir angkutan kota yang keberatan dengan keberadaan angkutan online. Sebagai bentuk keseriusan, organda bahkan akan menggelar audiensi di gedung dewan.

Dikatakan sekertaris Organda, Karsono, pihaknya akan menyampaikan asiprasi ratusan sopir angkot di gedung DPRD,. Ia berharap, dengan adanya pertemuan dengan DPRD, akan mendapat keputusan terkait keberadaan angkutan online.

Karsono menambahkan, keberadaan angkutan ilegal ini harus diberantas, karena dinilai meresahkan ratusan sopir angkot yang bergantung pada pedapatan setiap harinya.

Mereka bahkan tidak taat terhadap keputusan walikota yang sudah jelas mengeluarkan surat edaran terkait pelarangan beroperasinya angkutan online sebelum ada kesepakatan bersama.

Karsono menambahkan, dari total 440 angkutan kota di kota cirebon, hanya sekitar 40 persen yang masih bertahan, akibat adanya angkutan online yang dinilai hanya pekerja sambilan yang tidak berizin. (Wahyu Wibisana)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing