Mitshubishi Xpander Resmi Dilaunching, Pilihan Terbaik Mobil Di Kelas MPV

Mitshubishi Xpander Resmi Dilaunching, Pilihan Terbaik Mobil Di Kelas MPV
0 Komentar

radarcirebon.tv – Peluncuran perdana Mitshubishi Xpander digelar di atrium Grage Mall Cirebon Minggu sore. Kegiatan yang digelar PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi (PT Suryaputra Sarana dan PT Teja Berlian) dalam bentuk pameran itu mengenalkan produk terbarunya Mitshubisi Xpander sebagai kendaraan MPV.

Sales dan Marketing Region 1 Department Head PT MMKSI Budi Daulay sangat berterimakasih atas kepercayaan dan dan dukungan yang diberikan konsumen setia Mitsubishi pada produk-produk Mitsubishi yang dipasarkan.

Kota Cirebon dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tinggi pengguna Small MPV di wilayah Cirebon, ia berharap dengan diluncurkannya Xpander ini menambah keberadaan kendaraan Next Generation dikelas MPV.

Baca Juga:17 Persen Aset PT KAI Belum BersertifikatSeorang Wanita Muda Kritis Usai Tabrak Trotoar

Direksi Teja Berlian Effendi Teja mengatakan dengan Mitsubishi Xpander dapat mendongkrak penjualan model Mitsubishi Xpander, mobil jenis MPV Mitsubishi Xpander jadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang menginginkan kenyamanan dan kecanggihan mobil MPV di kelasnya.

Dalam periode peluncuran itu, Mitsubishi menargetkan pejualan Mitsubishi Xpander akan meraih 20 persen dari pangsa pasar kelas MPV area. (Wahyu)

0 Komentar