Motoris Konsumsi Narkoba

Motoris Konsumsi Narkoba
0 Komentar

radarcirebon.tv – Motoris kapal jenis kelotok dengan nama lambung Rahayu 01 dinyatakan positif mengunakan narkoba pasca tes urin yang dijalani di pelabuhan Klotok. Tes urin adalah bagian dalam razia gabungan antara Dinas Perhubungan dan POLRES Penajam Paser Utara Rabu pagi 16 Agustus.

Kepada petugas, sang motoris berdalih telah lama menggunakan barang haram tersebut, namun penyangkalan motoris tak membuahkan hasil sehingga petugas tetap menggiringnya ke MAPOLRES PPU. Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan saat dikonfirmasi mengatakan dari hasil tes urin dibenarkan bahwa seorang motoris positif mengunakan narkoba sehingga digelandang ke MAPOLRES PPU.

Sementara kapal milik motoris diamankan ke markas POLAIR PPU. Teddy mengungkapkan pihaknya memberikan atensi tinggi atas peredaran narkoba, termasuk dengan diamankannya sang motoris kali ini. Atas temuan ini, Teddy menyebutkan bila pihaknya juga tengah merencanakan melakukan tes urin lebih luas lagi guna mencegah peredaran narkoba dan memastikan keamanan di PPU terjamin (Saputra Riadi – balikpapan)

0 Komentar