Rutilahu Di Kecamatan Greged Masih Tinggi, Camat Klaim Upayakan Pengentasan Rutilahu

Rutilahu Di Kecamatan Greged Masih Tinggi, Camat Klaim Upayakan Pengentasan Rutilahu
0 Komentar

Rumah tidak layak huni di desa Sindangkempeng kecamatan Greged kabupaten Cirebon ini menjadi salah satu potret kemiskinan yang kurang mendapatkan respon dari pemerintah.

Camat Greged mengklaim sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk secara bertahap mengentaskan rumah tidak layak huni yang ada di berbagai desa.

Viralnya kondisi rumah tidak layak huni milik seorang warga di desa Sindangkempeng membuat camat dan pemerintah kabupaten Cirebon mulai membenahi rutilahu bagi masyarkat yang kurang mampu.

Baca Juga:Aksi Mahasiswa Sweeping Setiap Ruang DPRD, Kecewa Karena Kehadiran Dan Kinerja Belum MaksimalKesulitan Mengelola Pemerintahan Desa, BPD Pertanyakan LPJ Mantan Kuwu Weru Lor

Sementara di kecamatan greged juga terdapat beberapa desa yang angka kemiskinan dan rumah tidak layak huni dianggap masih tinggi diantaranya adalah di desa Kamarang.

Pemerintah kecamatan Greged mengklaim sudah berkoordinasi dengan pihak desa dan dinas kesehatan untuk mengurangi rumah tidak layak huni dan sektor kesehatan masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan.

https://www.youtube.com/watch?v=QHon-kXeC1c

0 Komentar