Hapus Tato Gratis Bersama Berani Hijrah Baik

Hapus Tato Gratis Bersama Berani Hijrah Baik
0 Komentar

Sejumlah warga yang memiliki tato di bagian tubuhnya antusias mengikuti tretmen atau penghapusan tato secara gratis yang ke tiga kalinya yang di laksanakan di At-taqwa kota Cirebon. Program tersebut difasilitasi oleh komunitas gerak bareng dari berani hijrah bareng.

Mereka yang memiliki tato berkesempatan menghapus tatonya secara gratis khususnya yang berniat bertobat untuk menjalani hidup yang lebih baik. Proses penghapusan dilakukan dengan menggunakan alat laser.

Menurut koordinator komunitas gerak bareng berani hijrah baik, program ini sudah berjalan selama satu tahun dan tidak hanya di Cirebon namun sudah dilakukan di berbagai provinsi lain, tujuannya untuk menepis stigma negatif bagi orang yang bertato khusunya yang sudah berhijrah tidak semuanya dinilai orang yang kurang baik.

Baca Juga:Sat Brimob Amankan TKP Penembakan, Lokasi Kejadian Dipasangi Garis PolisiSat Brimob Polda Jabar Sisir Lokasi Penembakan

Orang yang hendak menghapus tatonya hanya diberikan persyaratan niat yang baik menyertakan surat medikal cek up seperti hiv, diabetes, hepatitis dan yang terpenting adalah harus menghafal surat Ar-rahman.

https://www.youtube.com/watch?v=sMLk10UhTZw

0 Komentar