Hapus Tato Sambil Baca Al-Quran Di Masjid Lautze 3 Cirebon

0 Komentar

Masjid Lautze 3 Cirebon, mengadakan program hapus tato secara gratis dengan syarat, salah satunya membaca Al Quran, Sabtu siang. Program tersebut banyak dimanfaatkan warga, untuk bisa menghapus tato yang ada di bagian tubuhnya.

Keberadaan Masjid Lautze 3 Cirebon, yang sudah satu tahun berdiri di Jalan Pekalipan, Kota Cirebon, berupaya memberikan hal positif terhadap masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan program hapus tato secara gratis, pada Sabtu siang.

Program hapus tato ini mendapat respon dari masyarakat, yang datang memanfaatkan hapus tato menggunakan alat laser treatment. Meski ada syarat khusus, berupa kesehatan dan yang terpenting mau menghafal surat pendek dalam Al Quran dan surat Ar Rahman.

Baca Juga:Eksistensi Gerabah Harus Disesuaikan Dengan Pangsa Pasar ModernBandara Cakrabhuana Belum Difokuskan Jadi Penerbangan Komersial

Bahkan tidak hanya warga Kota Cirebon, namun banyak warga dari wilayah Kabupaten Cirebon, yang datang untuk menghapus tato. Baik warga laki laki dan juga ada sebagian warga Perempuan.

Melalui program hapus tato di Masjid Lautze ini, diharapkan, bisa memberikan manfaat kepada warga yang bertekad hijrah. Untuk meningkatkan nilai ibadah dan kebaikan

0 Komentar