.

Sensasi Cilok Pedas Warung Merah Hitam Sajikan Bumbu Kacang Yang Khas

Cilok pedas yang berada di jalan Olahraga Kartini kota Cirebon ini sudah berdiri sejak tahun 2011. Cilok yang merupakan singkatan dari aci dicolok ini merupakan jajanan khas Jawa Barat yang kenyal dengan tambahan pelengkap sambal kacang.

Di warung merah putih ini, bentuk dari cilok berbeda-beda sesuai dengan varian isinya. Bentuk panjang berisi sosis, bentuk gepeng berisi keju, lalu bentuk bulat berisi daging. Berbeda dengan warung cilok lainnya, cilok merah hitam ini menyajikan bumbu kacang kental yang khas.

Selain menjual cilok, warung merah hitam ini juga menjual rujak kangkung dadakan dan es lampu merah. Untuk itu pedagang juga memberi kebebasan kepada pembeli untuk tingkat rasa pedas sehingga pembeli dapat menentukan sesuai selera.

Cilok ini buka mulai pukul sebelas pagi hingga pukul sembilan malam dengan harga seporsi 5 ribu rupiah. Pendapatan dari penjualan cilok ini bisa mencapai 2 juta rupiah.

Dalam satu hari, warung cilok pedas merah hitam ini dapat menghabiskan hingga 17 kilogram tepung tapioka yang dibuat menjadi aci. Bagi anda yang ingin mencobanya anda dapat datang langsung di jalan Olahraga 1 depan lapangan tenis kota Cirebon.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing