Proyek DAK 39 M Terus Dievaluasi, Dewan Minta Dinas Tak Asal Asalan Membangun

Proyek DAK 39 M Terus Dievaluasi, Dewan Minta Dinas Tak Asal Asalan Membangun
0 Komentar

Meski terus dikejar target penyelesaian proyek perbaikan di sejumlah ruas jalan kota Cirebon, komisi II DPRD kota Cirebon mendesak dinas pekerjaan umum dan penataan ruang tidak asal asalan dalam perbaikan infrastruktur.

Perbaikan yang menggunakan dana alokasi khusus senilai 39 miliar itu diharapkan dapat dikerjakan secara maksimal agar pemanfaatannya dapat dirasakan oleh masyarakat kota Cirebon.

Ketua komisi II DPRD kota Cirebon Agung Supirno mengatakan pihaknya terus melakukan evaluasi secara periodik minimal dua minggu sekali, tak hanya itu pihaknya juga melakukan pengecekan di lapangan terkait proyek DAK tersebut. Dari hasil monitoring beberapa waktu lalu agung menyayangkan pekerjaan proyek lantaran belum ada perubahan yang signifikan terkait proyek miliaran rupiah ini.

Baca Juga:Hari Cinta Puspa Dan Satwa Nasional, Tingkatkan Kepedulian Alam Dan Satwa Yang DilindungiHutang Nelayan Kecil Pada Bakul Tak Ada Habisnya, Koperasi Nelayan Tak Berdaya Dan Kesulitan Modal

DPUPR sebelumnya sudah menjanjikan proyek perbaikan infrastruktur dapat diselesaikan November akhir, namun dengan adanya komitmen itu diharapkan tak membuat dinas terkait asal asalan dalam mengerjakan proyek tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=txmUOMB5Vgg

0 Komentar