Leg Pertama Indonesia vs Thailand, Timnas Tanpa Pratama Arhan Final Piala AFF 2020

Leg Pertama Indonesia vs Thailand, Timnas Tanpa Pratama Arhan Final Piala AFF 2020
Akibat Akumulasi Kartu Kuning, bek kiri andalan timnas tak bermain saat Indonesia vs Thailand di leg 1 babak final
0 Komentar

SINGAPURA – Partai puncak Piala AFF 2020 yang mempertemukan antara Indonesia vs Thailand, Timnas Indonesia tidak ada akan diperkuat bek kiri andalannya, Pratama Arhan.

Pasalnya, pemain yang mencetak gol indah saat Indonesia bertemu Malaysia tersebut mengantongi akumulasi 2 kartu kuning di babak sebelumnya yang didapat saat bermain melawan Singapura pada leg 1 dan leg 2 di babak semifinal.

Pratama Arhan yang merupakan bintang asal klub PSIS Semarang ini, selama turnamen Piala AFF 2021 selalu menjadi andalah pelatih Shing Tae Yong mulai babak penyisihan grup hingga semifinal.

Baca Juga:Bawa Indonesia Juara AFF 2021, Bonus Rumah Menanti Asnawi dan Irfan JayaHore, Kota Cirebon Mulai Vaksinasi kepada Anak Usia 6-11 Tahun

Dengan tidak bisa bermainnya Pratama Arhan, patut kita tunggu pemain yang akan disiapkan pelatih Shing Tae Youn saat Indonesia vs Thailand di posisi bek kiri pada partai puncak yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 29 Desember 2021 dan Sabtu, 1 Januari 2022 mendatang.

Melihat permainan Timnas Indonesia di babak babak sebelumnya, harapannya pertandingan Indonesia vs Thailand bisa dimenangkan tim garuda. (jpnn)

0 Komentar