.

Ultah Ke-3 Sang Cucu, Wawali Cirebon Undang Kesenian Tradisional untuk Menghibur

CIREBON – Wakil Walikota Cirebon Hj Eti Herawati merayakan ulang tahun ke-3 cucu tercintanya, Rajendra Rumi Akbar di rumah dinas wakil walikota, Senin 27/12/21). Dalam acara itu, wawali menghadirkan sejumlah kesenian tradisional dari Sanggar Sawo Kecik Mandalangen, sebagai wujud pelestarian dan memperkenalkan budaya daerah.

Dalam kesempatan itu, dihadirkan penampilan seni dan budaya anak-anak sanggar sawo kecik dalam tari topeng kelana, topeng samba, topeng panji, dan topeng pesisir. Tidak ketinggalan badut yang mengocok perut dengan banyolannya.

H jEti berharap melalui perayaan ulang tahun yang ke-3 ini, rumi selalu sehat,  menjadi anak sholeh, menjadi kebanggaan keluarga, serta berguna bagi nuda dan bangsa..

Dalam momen kali ini,  wawali membatasi kehadiran dengan tidak mengundang banyak tamu  karena  mengutamakan kesehatan di masa pandemi ini. (ryan haryanto)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing