.

Kata Media Thailand : Timnas Indonesia Kurang Pengalaman

BANGKOK – Pasca Timnas Indonesia kalah 0-4 dari Timnas Thailand dalam partai final leg 1 Piala AFF 2022, pada Rabu malam (29/12/2021), media Thailand memmberikan komentarnyam salah satinya Bankok Post.

Bangkok Post menyebut, Tim Indonesia kurang pengalaman, lantaran berisi skuad muda. Sehingga kesulitan bangkit.

“Tim Thailand asuhan Mano Polking, yang ingin menambah rekor lima gelar mereka, mendominasi sepanjang pertandingan sebagai tim Indonesia yang masih muda dan tidak berpengalaman berjuang setelah pembukaan awal Chanathip”.

Bangkok juga menyebutkan, bahwwa peforma Tim Gajah Perang berhasil merusak Indonesia. Sehingga Tim Merah Putih tidak berdaya dalam leg 1 yang digelar di National Stadium Singapura.

Secara khusus Bangkok Post memberikan sanjungan kepada Kapten Tim Chanathip Songkrasin yang menyarangkan dua gol ke gawang Nadeo Argawinata.

“Performa yang merusak dari Chanatip Songkrasin,” tulis Media Thailand, Bangkok Post yang dilansir radarcirebon.com.

Dalam pemberitaan disebutkan, gol tercepat dalam sejarah pertandingan level Asia Tenggara itu, membuat Indonesia dalam tekanan sepanjang laga.

Gol pembuka menit kedua Chanathip adalah gol tercepat yang dicetak di final kompetisi regional.

Menurut Bangkok Post, Tim Thailand asuhan Mano Polking, kini selangkah lagi menambah rekor lima gelar.

Disebutkan juga, Thailand mendominasi sepanjang pertandingan melawab tim Indonesia yang masih muda dan tidak berpengalaman. (yud)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing