Menang 3 Kali Beruntun di Laga Awal Putaran kedua, Umuh Muchtar Siapkan Bonus untuk Pemain Persib

Menang 3 Kali Beruntun di Laga Awal Putaran kedua, Umuh Muchtar Siapkan Bonus untuk Pemain Persib
0 Komentar

BANDUNG – Jelang bergulirnya kembali putaran kedua liga 1 Indonesia tahun 2021-2022, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar telah menyiapkan bonus untuk pemain untuk memotivasi para pemain agar bisa untuk tampil agresif.

Menurut Umuh Muchtar, bonus tersebut bisa didapat jika Persib mampu meraih kemenangan di 3 laga awal pada putaran kedua melawan Persita Tanggerang, Bali United dan Borneo FC.

“Kerja keras saja di pertandingan, menangkan 3 laga awal untuk bisa meraih bonus itu,” kata Umuh MUchtar.

Baca Juga:6 Hal yang Perlu Diperhatikan Pengendara Mobil Saat Liburan Dimusim HujanRencana Masuk ke Ruang Ganti di Final AFF dan Poster, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Jadi Sorotan

Dalam kesempatan itu, Umuh Muchtar juga mengingatkan kepada para pemain Persib untuk tidak jumawa. Mengingat, semua tim saat menghadapi seri keempat telah melakukan evaluasi dan kembali siap bertanding.

“Saya berpesan, jangan pernah memandang lemah lawan. Seri empat semua tim pasti sudah berbenah seperti Persib,” pesannya.

Lebih lanjut, Umuh Muchtar menuturkan, posisi dua klasemen sementara tak bisa jadi patokan. Kendati demikian, Pangeran Biru harus lebih semangat untuk bisa menjadi juara akhir musim dengan mengawali hasil maksimal pada seri empat nanti.

“Jadi pemain harus lebih semangat, kerja keras. Mudah-mudahan juara, dengan mengawali hasil bagus di seri empat,” tandas Umuh.(bbs/win)

 

0 Komentar