Rencana Masuk ke Ruang Ganti di Final AFF dan Poster, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Jadi Sorotan

Rencana Masuk ke Ruang Ganti di Final AFF dan Poster, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Jadi Sorotan
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berencana masuk ke ruang ganti pemain saat final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand
0 Komentar

RADARCIREBON.COM – Jelang pertandingan babak final leg 1 Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand banyak diwarnai kontroversi yang bersifat non teknis.

Ada dua hal yang menjadi sorotan netijen belakang ini, yakni rencana Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang akan masuk ke ruang ganti skuad Garuda pada babak final saat melawan Thailand. Selain itu, yang menjadi sorotan netijen adalah, beredarnya poster dukungan kepada Timnas Indonesia yang menampilkan wajah Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang porsinya lebih besar dibandikan pemain.

Untuk masuk ke ruang ganti pemain, ada regulasi dari AFF yang harus diperhatikan sehingga saat ada rencana dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan untuk mengurus izin terlebih dahulu ke AFF agar bisa diijinkan masuk ruang ganti pemain.

Baca Juga:Ingin Balaskan Dendam Sang Ayah, Rachmat Irianto Bertekat Kalahkan ThailandIndonesia vs Thailand, Shin Tae-yong Bilang Thailand ada Kelamahn yang Bisa Dimanfaatkan Skuad Garuda

“Saya tanggal 31 (Desember 2021) ke sana. Ke Singapur ya. Saya usahakan bisa turun ke tempat ganti pakaian. Lagi izin ke AFF,” kata Iriawan saat video call dengan Asnawi Mangkualam dan Evan Dimas.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga meminta Timnas Indonesia bermain bagus di Final Leg 1 melawan Thailand yang dihelat nanti malam, Rabu (29/12/2021).

“Main bagus semua. Asnawi, Egi luar biasa. Evan Dimas, top kamu,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam video call yang ditayangkan di akun Youtube pribadinya, yang dilihat radarcirebon.com.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga mengaku ditanya presiden soal final Piala AFF.

“Mau nonton nanti sama presiden. Presiden sudah tanya saya,” ucapnya.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga mengingatkan agar para pemain Indonesia hati-hati dengan pelanggaran di daerah pertahanan.

“Ingetin jangan terlalu banyak pelanggaran di tempat kita. Bahaya kayak kemarin itu,” tandasnya.

Dalam unggahannya di media sosial, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memajang foto dirinya dengan latar belakang pemain timnas Indonesia.

Baca Juga:Ultah Ke-3 Sang Cucu, Wawali Cirebon Undang Kesenian Tradisional untuk MenghiburLeg Pertama Indonesia vs Thailand, Timnas Tanpa Pratama Arhan Final Piala AFF 2020

Sontak poster itu jadi bahan gunjingan. Bahkan dibandingkan dengan famplet serupa milik Thailand.

0 Komentar