.

Mayat Pria Paruh Baya Tersangkut di jembatan Bikin Geger Warga

WADO – Penemuan mayat pria di sungai kecil di Dusun Sukemenak Desa Cisurat Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang Jumat, (7/1) 07.00 pagi,  bikin geger warga

Mayat  tersebut ditemukan tersangkut di Jembatan Sungai Cihike dengan kondisi yang sudah mulai membusuk diperkirakan sudah 4 hari. Tim inafis Polres Sumedang langsung melakukan identifikasi mayat tersebut di lokasi kejadian.

Kepala Dusun Sukamenak Desa Cisurat, Anom menjelaskan dirinya mendapat laporan dari masyarakat dengan ada temuan mayat tersebut.

“Dilihat oleh masyarakat yang sedang ke sawah, Awalnya lihat dikiranya mungkin boneka terus Saya mau dilihat ternyata jenazah manusia,” jelas Anom.

Anom juga langsung melaporkan kejadan tersebut kepada pihak kepolisian, selain melaporkan kejadian Anom juga mencaritahu ke warga sekitaran desa.

“Saya mencari tau ke desa tetangga namun tidak ada yang kehilangan orang, hingga saat ini identitas mayat tersebut belum diketahui,”tambah Anom

Kepala Puskesmas Wado menjelaskan, mayat tersebut di temukam dengan kondisi hampir membusuk dan diperkirakan meninggal kurang dari satu minggu.

“Kemungkinan tidak ada luka-luka kekerasan, Adapun luka-luka mungkin karena benturan di arus sungai,”jelas Eka.

Hingga saat ini kepolisian mesih belum memberikan keterangan terkait Penemuan jasad pria di aliran sungai tersebut.

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing