TPT Jalan Kabupaten Menuju Situs Sunan Haruman Ambrol, PUPR Diminta Memperbaiki

TPT Jalan Kabupaten Menuju Situs Sunan Haruman Ambrol, PUPR Diminta Memperbaiki
0 Komentar

GARUT– Akibat diguyur hujan, belasan meter Tembok Penahan Tanah (TPT) jalan kabupaten di Kampung Kaumluwuk, Desa Leuwigoong, Kecamatan Leuwigoong, ambrol akibat terseret ruas jalan yang amblas dan.

Kepala Dusun (Kadus) Leuwigoong Cecep Sukma, membenarkan bahwa TPT jalan di Kaumluwuk ambrol akibat tekanan ruas jalan yang amblas. TPT jalan yang ambrol merupakan jalan kabupaten di wilayah Desa Leuwigoong. Perbaikan TPT ambrol menjadi tanggungjawab pihak Dinas PUPR Kabupaten Garut

TPT jalan kabupaten yang ambrol di Kaumluwuk sudah dilaporkan dan diketahui Kades Andes Slamet dan pada hari Selasa (11/1) sedang rapat dengan BPD.

Baca Juga:Polisi Tangkap Artis Berinisial AP Dirumahnya Gegara NarkobaResah dengan Geng Motor, Polresta Cirebon Minta Warga Hubungi Nomor ini

Keterangan lain yang dihimpun dari pengguna jalan, badan jalan di lokasi TPT ambrol sudah lama amblas. Kondisi jalan bergelombang dan miring. Sehingga posisi TPT pun miring terseret jalan amblas.

Apapun alasannya, TPT jalan ambrol harus segera diperbaiki oleh Dinas PUPR. Ruas jalan itu sering dilintasi bus pariwisata tujuan Situs Sunan Haruman. (pap)

0 Komentar