.

Resah dengan Geng Motor, Polresta Cirebon Minta Warga Hubungi Nomor ini

 

CIREBON – Maraknya geng motor di wilayah Cirebon dan sekitarnya membuat resah dan gerah masyarakat. Menyikapi hal itu, Polresta Cirebon menyediakan layanan nomor telepon untuk pengaduan bila masyarakat melihat ada aktivitas yang mencurigakan atau gangguang keamanan akibat ulah geng motor.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arief Budiman meminta peran serta masyarakat dalam pemberantasan geng motor. Polisi juga telah membuka nomor kontak pengaduan.

“Polresta Cirebon berkomitmen dalam pemberantasan geng motor dan tindakan yang meresahkan masyarakat,” kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arief Budiman, Rabu (12/1/2022).

Untuk masyarakat yang melihat atau mendapati aktivitas geng motor dapat menghubungi kontak sebagai berikut: 08112497497.

“Kami peringatkan dengan tegas, polisi tidak akan segan-segan menindak keras gerombolan geng motor yang membuat resah.”

“Apalagi melakukan hal yang merusak. Masyarakat bisa hubungi kami jika melihat geng motor beraksi,” tegas kapolresta.

Menurut dia, upaya ini perlu mendapatkan dukungan dan partisipasi aktif kepada masyarakat.

Pihaknya sengaja membuka layanan pengaduan dan menyiagakan seluruh jajaran sampai polsek, untuk gelar kekuatan di jam rawan.

“Kita tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas untuk menciptakan rasa aman dan kondusitivas masyarakat,” tandasnya.

Kapolresta juga memberi peringatan tegas kepada geng motor. Bahwa kepolisian tidak akan mundur dan berhenti untuk melakukan pemberantasan.

“Kepada geng motor, ini peringatan keras saya. Saya tidak akan mundur dan tidak akan berhenti,” tegas dia.

Menurutnya, langkah dari kepolisian tidak lain dan tidak bukan untuk keamanan warga Kabupaten Cirebon.

Pihaknya tidak ingin aksi-aksi geng motor membuat masyarakat menjadi resah dan kondusivitas wilayah menjadi terganggu.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing