Resah dengan Geng Motor, Polresta Cirebon Minta Warga Hubungi Nomor ini

Resah dengan Geng Motor, Polresta Cirebon Minta Warga Hubungi Nomor ini
0 Komentar

 

CIREBON – Maraknya geng motor di wilayah Cirebon dan sekitarnya membuat resah dan gerah masyarakat. Menyikapi hal itu, Polresta Cirebon menyediakan layanan nomor telepon untuk pengaduan bila masyarakat melihat ada aktivitas yang mencurigakan atau gangguang keamanan akibat ulah geng motor.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arief Budiman meminta peran serta masyarakat dalam pemberantasan geng motor. Polisi juga telah membuka nomor kontak pengaduan.

“Polresta Cirebon berkomitmen dalam pemberantasan geng motor dan tindakan yang meresahkan masyarakat,” kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arief Budiman, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga:Gawat, Ada Warga kabupaten Cirebon yang Positif Omicron, Jadi Kasus PertamaHujan Deras serta Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang dan Timpa Rumah Warga

Untuk masyarakat yang melihat atau mendapati aktivitas geng motor dapat menghubungi kontak sebagai berikut: 08112497497.

“Kami peringatkan dengan tegas, polisi tidak akan segan-segan menindak keras gerombolan geng motor yang membuat resah.”

“Apalagi melakukan hal yang merusak. Masyarakat bisa hubungi kami jika melihat geng motor beraksi,” tegas kapolresta.

Menurut dia, upaya ini perlu mendapatkan dukungan dan partisipasi aktif kepada masyarakat.

Pihaknya sengaja membuka layanan pengaduan dan menyiagakan seluruh jajaran sampai polsek, untuk gelar kekuatan di jam rawan.

“Kita tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas untuk menciptakan rasa aman dan kondusitivas masyarakat,” tandasnya.

Kapolresta juga memberi peringatan tegas kepada geng motor. Bahwa kepolisian tidak akan mundur dan berhenti untuk melakukan pemberantasan.

Baca Juga:Waduh, 12 Warga di Cianjur Terjangkit ChikungunyaGandeng AZA Activewear Sebagai Offical Apparel, RANS PIK Basketball Luncurkan Jersey Musim 2022

“Kepada geng motor, ini peringatan keras saya. Saya tidak akan mundur dan tidak akan berhenti,” tegas dia.

Menurutnya, langkah dari kepolisian tidak lain dan tidak bukan untuk keamanan warga Kabupaten Cirebon.

Pihaknya tidak ingin aksi-aksi geng motor membuat masyarakat menjadi resah dan kondusivitas wilayah menjadi terganggu.

0 Komentar