Lakalantas 1 Tewas, Massa Bakar Mobil

Lakalantas 1 Tewas, Massa Bakar Mobil
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan motor mengakibatkan 1 orang meninggal dunia
0 Komentar

NAPALAN – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang melibatnya sebuah mobil minibus dengan nomor polisi BD 9652 AQ dengan sepeda motor BD 4820 PQ di jalan lintas Seluma, Manna, tepatnya Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil, sekitar pukul 13.30 WIB. Akibat dari kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia atas nama Gisita Aliani.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecalaan tersebut terjadi saat mobil mini bus yang dikemudikan oleh Inra Jonata Sianturi melintas dari arah Bengkulu Selatan dan di saat yang bersamaan ada motor yang sedang sedang melintas didepannya dengan arah yang sama. Tiba tiba, motor tersebut menyeberang secara mendadak ke arah kanan sehingga mengakibatkan sopir mobil tidak bisa menghindar dan akhirnya mobil menabrak motor tersebut. Sementara itu, pengendara motor atas nama Elsa Fitriani mengalami luka luka dan Gisita Alinia yang diboceng meninggal dunia akibat luka dibagian kepala.

Dikonfirmasi Kapolsek Talo Iptu Noprizal, melalui Kanit Reskrim Polsek Talo IPDA Arif membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini mobil mini bus masih di evakuasi anggota Polsek Talo dan Satlantas Polres Seluma telah mendatangi TKP guna melakukan identifikasi korban serta mencari saksi yang melihat mengetahui secara langsung kejadian tersebut. Sedangkan kendaraan sudah diamankan sebagai barang bukti.

Baca Juga:Lagi Sedih, Bisa Berkunjung ke Balong Gede yang Diyakini Bisa Obati KesedihanBabi Gadis

Akibat kejadian tersebut, mobil mini bus yang di kendaran Indra Jonata Sianturi diduga dibakar massa yang emosi akibat kejadian tersebut. Saat ini mobil Gren Max sudah di evakuasi di Polsek Talo. Sementara supir mini bus dan penumpang sudah diamankan di Polsek untuk menghindari kemarahan keluarga korban. Dan saat ini kejadian masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polsek Talo. (Apr)

 

0 Komentar