.

Inilah Harga dan Spesifikasi iPhone 16 Pro Max

Iphone 16 Pro Max
GAGAH. Dengan menggunakan 5 kamera, iphone 16 pro max bakal menjadi incaran para penggemarnya

Inilah Harga dan Spesifikasi iPhone 16 Pro Max

RADARCIREBON.TV –  Baru-baru ini jagat maya tengah digencarkan dengan rilisnya produk terbaru dari apple yakni iPhone 16 promax.

Viralnya iPhone 16 pro max ini mengundang banyak pertanyan warganet mengenai harga dan spesifikasi hp canggih tersebut.

Sebetulnya dari pihak Apple sendiri belum memberikan informasi yang pasti tentang rilisnya iPhone 16 pro max ini. Namun warganet sudah banyak yang  percaya dengan kehadiran produk apple ini.

Dari unggahan video tiktok @rizkipew inilah yang akhirnya mengundang kepercayaan warganet  dengan hadirnya iPhone 16 pro max.

Harga dan Spesifikasi iPhone 16 Pro Max

Sudah menjadi rahasia umum dari produk apple apabila melucurkan produk terbaru pastinya memiliki fitur yang lebih canggih dari series sebelumnya.

Sama halnya dengan isu yang beredar baru-baru ini yang mengatakan bahwa iPhone 16 pro max memiliki beberapa fitur-fitur uggulan.

Seperti yang terlihat dalam unggahan vidio  tikktok yang memperlihatkan sisi belakang iPhone 16 pro max yang memiliki 5 lensa kamera.

Begitu juga spesifikasi iPhone terbaru ini, seperti adanya fitur face ID, layar seluas 6,7 inci, Ram nya yang mencapai 15GB, baterai berkapasitas 5112mAh, dan kamera 108 MP.

Dari beberapa unggahan vidio tiktok tidak ada satu dari pengguna iPhone 16 pro max yang memberikan informasi mengenai berapa harga dari iphone 16 pro max tersebut.

Baca Juga : Viral Adanya iPhone 16 Pro Max, Catat Tanggal Rilisnya!

 

Heboh di media social dengan kemunculan iphone 16 pro max dari produk apple dibeberapa unggahan video tiktok, yang menjadi sorotan warganet Indonesia.

Pada video tersebut pengguna hp apple 16 pro max  @rizkipew menunjukan desain hp iphone yang memiliki 5 camera dibagian belakang.

Vidio tersebut menunjukan beberapa foto hasil dari jepretan kamera iphone 16 pro max yang sangat jernih dengan menggunakan mode portrait dan juga lowlight.

Tak hanya itu warganet banyak sekali melontarkan pertanyaan-pertanyaan mengenai keaslian  iPhone 16 pro max ini, pasalnya produk apple ini baru saja merilis  produk terbarunya yaitu iPhone 14 pada tanggal 4 November 2022.

Fakta-Fakta Mengenai Produk Terbaru dari Apple yaitu I phone 16 Pro Max

  1. Ramai di Tik tok

Pada tangal 16 Januari 2023 warganet di hebohkan dengan unggahan video dari akun @rizkipew  yang menunjukan beberapa foto hasil dari jepretan kamera iPhone 16 pro max menggunakan metode foto portrait dan lowlight.

Vidio tersebut sudah ditonton sebanyak 3,6 juta kali dan dibagikan sebanyak 2.971 kali.

  1. Memiliki 5 camera

Seperti hp iPhone pada umumnya yang memiliki kamera dibagian belakangnya, namun ada yang berbeda dengan iPhone 16 pro max ini yang dimana hp ini memiliki 5 lensa kamera di bagian belakang.

  1. Spesifikasi Hp

Selain fitur kamera yang bagus, iPhone 16 pro max ini memiliki spesifikasi dengan layarnya seluas 6,7 inci, kamera yang beresolusi 108 MP, RAM sebesar 12 GB, dan dilengkapi dengan baterai 5112 mAh.

  1. Memiliki fitur face ID

Kabarnya iPhone 16 pro max ini akan memiliki teknologi Face ID yang tersimpan di bawah layarnya.

Sayangnya informasi tersebut belum tentu benar, pasalnya notch akan tetap ada pada iPhone 16 pro max ini yang dimana ada bukan untuk menyimpan face ID melaikan untuk menyimpan kamera depan.

Sementara inilah fakta-fakta mengenai iPhone 16 pro max yang sedang ramai diperbincangkan warganet Indonesia.

Untuk keasliannya masih menjadi tanda tanya, karena untuk saat ini Apple sendiri baru meluncurkan produk terbarunya yaitu iPhone 14 series.

Karena dari pihak apple sendiri belum memberikan informasi resmi mengenai hadirnya iPhone 16 pro max ini.

Dengan demikian belum ada yang tau pasti berapa harga yang diberikan apple untuk produk iPhone 16 pro max ini.

 

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More