.

Penasaran dengan Viralnya iPhone 16 Pro Max di Tiktok? Inilah Review Penggunanya

Iphone 16 Pro Max
REVIEW. Biar gak penasaran, inilah Review iPhone 16 pro max

Penasaran dengan Viralnya iPhone 16 Pro Max di Tiktok? Inilah Review Penggunanya

RADARCIREBON.TV – Beredarnya review iPhone 16 pro max beberapa hari ini di social media dari akun @rizkipew bikin heboh pengguna sosmed.

Dalam vidio tersebut @rizkipew melakukan mirror selfie yang secara langsung memperlihatkan tampak belakang iPhone 16 pro max yang memiliki 5 lensa kamera dibagian belakang.

Bersamaan dengan itu @rizkipew menayangkan beberapa foto hasil jepretan kamera iPhone 16 pro max yang sangat jernih menggunakan mode portrait dan juga mode lowlight.

“Ngetes langsung hasil kamera iPhone 16 pro max. Harga bersahabat fiturnya segudang! Portrait modenya juaraa” ujar @rizkipew.

Hp yang di klaim sebagai iPhone 16 pro max ini menjadi buah bibir warganet, banyak dari mereka menanyakan keaslian produk iPhone 16 pro max tersebut.

Vidio yang diunggah oleh @rizkipew ini sudah menembus  angka 3,7 juta penonton, dan juga ribuan orang yang bertanya memenuhi kolom komentar.

Seperti beberapa akun ini yang menanyakan keaslian dari iPhgobe 16 pro max tersebut

Dari @selflove “ini bercanda apa serius sih?

 “woi ini serius ada 16 pro max? kata akun @aryasu

@yusuf “ip 15 blm lngsng 16”

Selain itu @rizkipew juga membalas salah satu komentar ari warganet yang memastikan bahwa iPhone 16 pro max ini belum tembus dipasar Indonesia.

Kata @Shireen “belum ada di ibox”

Dan di jawab oleh @rizkipew “iya kak emang belum ada”

Baca Juga : Viral Kemunculan iPhone 16 Pro Max, Catat Tanggal Rilisnya!

Dari akun-akun diatas terbukti bahwa tak sedikit yang bertanya-tanya mengenai ke aslian iPhone 16 pro max ini.

Karena pada nyatanya Apple sendiri baru merilis  produk terbarunya iPhone 14 series yang masuk pada pasar Indonesai baru-baru ini, belum sampai pada iPhone 16 pro max.

Adapun jika Apple akan merilis iPhone terbarunya pada awal tahun ini kemungkinan yang akan terlebih dahulu rilis adalah iPhone 15 series, dan untuk iPhone 16 pro max kemungkinan akan dirilis akhir tahun 2023 atau pada tahun 2024 mendatang.

Dapat dikatakan bahwa review iPhone 16 pro max ini merupakan produk kredibel, karena dari pihak Apple sendiri belum menginformasikan bahwa iPhone 16 pro max ini akan rilis pada awal tahun ini.

Beredarnya vidio yang menunjukan produk terbaru dari Apple yang diklaim bebrapa orang merupakan iPhone 16 pro max.

Dari beberapa pengakuan pengguna di vidio tersebut mengeklaim bahwa hp yang mereka gunakan adalah iPhone 16 pro max.

Yang dimana iPhone 16 pro max ini lebih canggih dibandingkan dengan series sebelumnya, karena dilengkapi oleh 5 lensa kamera dibagian belakang dan juga adanya fitur Face Id yang disimpan dibagian bawah layar.

Dari salah satu vidio dengan akun tiktok @lordgedget yang menunjukan bentuk dari iPhone 16 pro max ini, yang dimana pada bagian belakang dilengkapi dengan 5 lensa kamera.

Yang dimana lensa kamera tersebut dilengkapi dengan mode portrait dan mode lowlight untuk foto malam hari, yang memberikan hasil lebih jernih dan bagus.

Selain itu vidio tersebut memberikan informasi mengenai spesifikasi dari iPhone 16 pro max seperti, memiliki ukuran layar 6,7 inci, Ram yang mencapai 15GB, baterai berkapasitas 5112mAh, dan kamera 108 MP.

Tidak hanya itu isunya iPhone 16 pro max ini memiliki fitur Face ID, fitur ini merupakan fitur pengenalan wajah yang biasa ada pada smartphone saat ini.

Yang membedakan Face ID iphone 16 pro max dengan smartphone lain adalah pada penempatannya yang ada dibagian bawah layar. Hal ini di karenakan  Apple telah mengadopsi kamera panel bawah (UPC).

Mengutip dari fin.co.id, dilihat  dari laporan The Elec mengenai fitur Face ID iPhone 16 pro max ini yang dimana Apple akan memindahkan komponen yang diperlukan untuk autentikasi Face ID pada bagian bawah layar.

Untuk tampilan poni sendiri iPhone 16 pro max ini masih sama dengan series lainnya yaitu IPhone 14 pro max.

Tak heran salah satu produk Hp berlogo Apple ini sangat diminati oleh berbagai kalangan.

Seperti saat ini viralnya salah satu vidio tiktok yang meriview iPhone 16 pro max, akhirnya menjadi topik trending akhir-akhir ini.

 Banyak warganet yang ingin tahu berapa harga iPhone 16 pro max yang dilengkapi dengan beragam fitur yang menarik.

Rilisnya produk-produk dari Apple ini sangat dinanti oleh para pecintanya.

Seperti dari series  iPhone sebelumnya yang penjualannya laku keras dipasaran karena harganya yang terjangkau.

Ada harga ada kualitas, ternyata hp iPhone ini juga memiliki harga yang sebanding dengan fitur teknologi terbaik yang diberikan.

Sama hal nya dengan produk Apple yang sedang viral ini, tak sedikit orang yang menanyakan kepastian harga yang diberikan Apple untuk iPhone 16 pro max ini.

Hal seperti ini merupakan hal yang wajar apabila ada pengeluaran produk elektronik yang baru saja rilis, pertanyaan seperti harga dan spesifikasi akan muncul di urutan pertama.

Belum ada kepastian atau informasi yang valid terkait berapa harga dari iPhone 16 pro max ini.

Pasalnya dari pihak Apple sendiri baru merilis produk terbarunya di iPhone 14 series, yang dimana harganya kisaran Rp. 20.959.000

Baca Juga : Inilah Harga dan Spesifikasi iPhone 16 Pro Max

Kemungkinan harga yang akan diberikan pihak Apple untuk iPhone 16 pro max ini jauh lebih tinggi dari series sebelumnya.

Tak usah khawatir dengan harga yang lebih tinggi, tentunya fitur teknologi yang diberikan juga akan lebih baik dari sebelumnya.

Seperti yang beredar di social media bahwa iPhone 16 pro max ini memiliki bebarapa fitur unggulan.

Seperti dilengkapi dengan 5 lensa kamera dibagian belakang, yang membuat foto menjadi lebih jernih.

Dengan itu belum adanya iformasi lebih pasti tentang kapan dirilisnya iPhone 16 pro max ini, karna itu belum ada juga kepastian yang valid mengenai harga dari iPhone 16 pro max ini.

Itulah beberapa fitur yang akan diberikan Apple pada iPhone 16 pro max. (Zahra)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More