Benarkah Apple Meluncurkan Produk Terbarunya? iPhone 16 Pro Max dengan Fitur Teknologi yang Lebih Canggih

Iphone 16 Pro Max
REVIEW. Biar gak penasaran, inilah Review iPhone 16 pro max
0 Komentar

FITUR. Penampakan iPhone 16 Pro Max bakal dilengkapi dengan Fitur Teknologi yang Lebih Canggih
Benarkah Apple Meluncurkan Produk Terbarunya? iPhone 16 Pro Max dengan Fitur Teknologi yang Lebih Canggih

Benarkah Apple Meluncurkan Produk Terbarunya? iPhone 16 Pro Max dengan Fitur Teknologi Yang Lebih Canggih

RADARCIREBON.TV –  Beredarnya vidio yang menunjukan produk terbaru dari Apple yang diklaim bebrapa orang merupakan iPhone 16 pro max.

Dari beberapa pengakuan pengguna di vidio tersebut mengeklaim bahwa hp yang mereka gunakan adalah iPhone 16 pro max.

Baca Juga:Sebelum Nonton, Baca Dulu Sipnosis Flim Emergency DeclarationBeberapa Saran Link untuk Menonton Film Emergency Declaracion

Yang dimana iPhone 16 pro max ini lebih canggih dibandingkan dengan series sebelumnya, karena dilengkapi oleh 5 lensa kamera dibagian belakang dan juga adanya fitur Face Id yang disimpan dibagian bawah layar.

Dari salah satu vidio dengan akun tiktok @lordgedget yang menunjukan bentuk dari iPhone 16 pro max ini, yang dimana pada bagian belakang dilengkapi dengan 5 lensa kamera.

Yang dimana lensa kamera tersebut dilengkapi dengan mode portrait dan mode lowlight untuk foto malam hari, yang memberikan hasil lebih jernih dan bagus.

Selain itu vidio tersebut memberikan informasi mengenai spesifikasi dari iPhone 16 pro max seperti, memiliki ukuran layar 6,7 inci, Ram yang mencapai 15GB, baterai berkapasitas 5112mAh, dan kamera 108 MP.

Tidak hanya itu isunya iPhone 16 pro max ini memiliki fitur Face ID, fitur ini merupakan fitur pengenalan wajah yang biasa ada pada smartphone saat ini.

Yang membedakan Face ID iphone 16 pro max dengan smartphone lain adalah pada penempatannya yang ada dibagian bawah layar. Hal ini di karenakan  Apple telah mengadopsi kamera panel bawah (UPC).

Mengutip dari fin.co.id, dilihat  dari laporan The Elec mengenai fitur Face ID iPhone 16 pro max ini yang dimana Apple akan memindahkan komponen yang diperlukan untuk autentikasi Face ID pada bagian bawah layar.

Baca Juga:Inilah Harga yang Perlu di Keluarkan Untuk Memiliki Apple iPhone 16 Pro Max yang ViralEmergency Declaracion, Flim yang Menarik Perhatian Bagi Pecinta Drama Korea, WAJIB NONTON! 

Untuk tampilan poni sendiri iPhone 16 pro max ini masih sama dengan series lainnya yaitu IPhone 14 pro max.

 Banyak warganet yang ingin tahu berapa harga iPhone 16 pro max yang dilengkapi dengan beragam fitur yang menarik.

Rilisnya produk-produk dari Apple ini sangat dinanti oleh para pecintanya.

Seperti dari series  iPhone sebelumnya yang penjualannya laku keras dipasaran karena harganya yang terjangkau.

Ada harga ada kualitas, ternyata hp iPhone ini juga memiliki harga yang sebanding dengan fitur teknologi terbaik yang diberikan.

Sama hal nya dengan produk Apple yang sedang viral ini, tak sedikit orang yang menanyakan kepastian harga yang diberikan Apple untuk iPhone 16 pro max ini.

Hal seperti ini merupakan hal yang wajar apabila ada pengeluaran produk elektronik yang baru saja rilis, pertanyaan seperti harga dan spesifikasi akan muncul di urutan pertama.

Belum ada kepastian atau informasi yang valid terkait berapa harga dari iPhone 16 pro max ini.

Pasalnya dari pihak Apple sendiri baru merilis produk terbarunya di iPhone 14 series, yang dimana harganya kisaran Rp. 20.959.000

Kemungkinan harga yang akan diberikan pihak Apple untuk iPhone 16 pro max ini jauh lebih tinggi dari series sebelumnya.

Seperti dilengkapi dengan 5 lensa kamera dibagian belakang, yang membuat foto menjadi lebih jernih.

Dengan itu belum adanya iformasi lebih pasti tentang kapan dirilisnya iPhone 16 pro max ini, karna itu belum ada juga kepastian yang valid mengenai harga dari iPhone 16 pro max ini.

Itulah beberapa fitur yang akan diberikan Apple pada iPhone 16 pro max. (Zahra)

0 Komentar