.

Sinopsis Criminal, hal tak terduga

Criminal
Sinopsis Film Criminal

RADARCIREBON.COM –Setiap orang memiliki arti masing-masing saat mendengar kata criminal. Oleh karena itu Criminal tentunya punya banyak arti yaitu kejahatan, pidana, penjahat dan nara pidana.
Dalam bahasa inggris Criminal artinya adalah kriminal atau dengan arti lain dari criminal adalah kriminal.

Dan setiap criminal pun ada motif berbeda dengan hal yang tak terduga, yang tanpa semua orang terpikirkan bahwa hal tersebut dalah sebuah criminal.
Namun banyak film yang di ambil dari kata criminal, dan pastinya dalam film tersebut menceritakan kehidupan seorang criminal ataupun hal lainnya yang intinya berisikan makna dari kata criminal.
Dan akhir-akhir ini ada film baru dengan judul film criminal yang kembali tayang di bioskop pada rabu 18 januari 2023.
Meskipun film criminal baru tayang kemarin, ternyata Film dengan genre thriller aksi besutan amerika yang rilis perdana pada tahun 2016 silam.

Baca Juga: Autobiography Review, Sulit Ditebak

Sinopsis Film Criminal

Dalam film ini dikisahkan perusahaan industrial spanyol yang tiba-tiba berubah anarkis, lalu xavier heimdahl mengatur rekannya jan strook yang seorang peretas dikenal “ the dutchman “ untuk membuat program lubang cacing.
Dalam program itu sangat memungkinkan pemilik untuk melewati seluruh kode komputer yang melindungi kode pertahanan nuklir dunia.
Orang belanda berusaha menyerahkan rahasianya kepada agen CIA BILL POPE, meskipun pope membawa orang belanda itu kerumah persembunyiannya.
Untuk mendapatkan kembali uang nya untuk membayar jasanya, akhirnya pope di tangkap oleh anak buah Hemdahl. Lalu pope di siksa sampai mati sebelum pope memberi tahu dimana orang belanda itu di sembunyikan.

Sehingga Supervisor Paus Wells menghubungi Dr.Micah Franks yang telah mengembangkan pengobatan secara teoritis yang dapat memanamkan pola pola ingatan orang yang sudah mati agar hidup kembali.
Frank di minta agar mereka menanam ingatan pope kedalam optak pidana Jerico Stewart, yang menerima kerusakan di lobus frontalnya karena di lecehkan.
Akhirnya jerico lolos dari tahanan dan memalsukan kematiannya. Kemudian jerico mencuri van lalu perg ke rumah pope yan dimana dia menyandera istri pope, jijilan saat dirinya kepergok mencuri uang.

Baca Juga: Beberapa Saran Link untuk Menonton Film Emergency Declaracion

Dengan berjalannya waktu, jerico mengalami kilasan ingatan masa lalu pope namun yang dia ingan hanyalah kantong uang yang di sembunyikan di balik rak buku tanpa jelas dimana titik yang pasti di tempatkannya.
Saat CIA mengetahui orang belanda itu berencana menjual program itu kerusia, percaya bahwa CIA telah mengkhianatinya.
Untungnya mereka menemukan jerico setelah menghubungi Dr. Franks mrnggunakan kode CIA Pope.
Jerico mulai mengembangkan emosi dan memanfaatkan pengalaman pope.Jerico menelusuri rute yang di ambil pope untuk menyembunyikan orang belanda tersebut.

Membuat kaki tangan dan kekasih heimdahl untuk mencoba menangkap jerico, membunuh penjagha CIA sebelum jerico melarikan diri dengan mengendarai taksi dari jembatan.
Jadi begitu sinopsi dari Film Criminal yang ada banyak hal yang tak terduga dari perkiraan sebelumnya. (Fitroh Arofah Nur Islamiah)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More