.

Autobiography Review, Sulit Ditebak

Autobiography
Film Indonesia Autobiography, Sulit Ditebak

RADARCIREBON.COM – Banyak film yang di review entah karena film tersebut bagus untuk di tonton, menarik, menegangkan, atau yang lainnya.
Tidak hanya film yang bagus saja yang di review, film yang kurang bagus dalam hal apapun ada saja yang me-review karena kesukaan orang pada film itu berbeda-beda. Meskipun film itu sulit ditebak, tentu saja akan di buat review karena ada saja orang yang menyukai film seperti itu, penuh teka teki yang menurut beberapa orang itu seru.

Salah satu film yang sulit di tebak itu adalah “ Autobiography “. Film ini di sutradarai oleh Makbul Mubarok dan ini menjadi film panjang yang pertama.
Akhirnya film ini pun tayang pada 19 Januari 2023 kemarin. Film ini menceritakan mengenai bahaya nya kekuasaan ditangan orang yang salah.

Film ini pun ternyata film indonesia dengan genre suspense thriller yang awalnya banyak mengira film ini adalah film dengan genre action dari luar.
Film ini bermula dari sosok rakib yang bekerja di rumah kosong milik seorang jenderal yang sudah berabad-abad tinggal diindonesia.
Sekian lama akhirnya purna kembalim kerumah nya untuk memulai kampanye pemilihan bupati. Dan rakib pun bekerja sebagai asisten sekaligus bawahan purna.

Baca Juga: Ini Review Unhinged, Baca Dulu Sebelum Nonton Filmnya

Di sepanjang film pun banyak sekali hal yang sulit di tebak. Yang paling bikin penonton ternganga adalah ketika mengetahui bahwa rakib dan purna ternyata adalah kelurga.
Yang membuatnya terheran-heran bahwa selama film ini berjalan bahwa rakib itu hanyalah bawahan atau tangan kanan rakib.
Ada juga bagian yang sulit di tebak juiga, yaiyu sebelumnya rakib adalah anak pemalu dan sederhana. Namun saat kenal dan menjadi bawahan purna, rakib tiba-tiba aktif dengan terus mengikuti gaya purna.
Akhirnya purna menjadi diri sendiri dengan percaya diri karena lebih sangat dikenal oleh masyarakat desa.

Dalam adegan film ini pun ada pula bagian yang menegangkan sehinga film ini ada yang menybutkan film horor yang menakutkan dan menegangkan.
Dalam sebuah film tentunya memiliki pemeran utama yan tentunya di pilih karena orang tersebut sangat cocok dengan film yang di perankannya.
Dan dalam Film Criminal dengan genre Thriller aksi besutan amerika yang di sutradarai oleh Ariel Vromen.

Ini merupakan film yang rilis pada tahun 2016 silam memiliki pemeran utama Kevin Costner yang memerankan peran sebagai Jerico Stewart.
Tak hanya Kevin Costner yang dibanggakan namun seluruh tokoh yang menjadi peran dalam film criminal ini. Yakni Ryan Reynolds sebagai bill pope sang criminal, Tommy Lee Jones sebagai Dr. Micah Franks, Gary Oldman sebagai Quaker Wells, Gal Gadot sebagai Jill Pope, Alice Eve sebagai Marta dan Jordi Molla sebagai Xavier Heimdahl.

Mereka pun tah kalah bagus dengan Kevin costner sebagai Jerico alias pemeran utama dalam film Criminal tersebut.
Dalam film criminal, jerico adalah seorang narapidana namun di bebaskan untuk di jadikan alat sebuah percobaan.

Denagn menanamkan ingatan seorang criminal bernama pope yang sudah mati untuk menjalankan sebuah misi.
Namun setelah jerico bebas dan sudah di tanamkan otak pope, jerico hanya dapat mengingat sebagian yang kurang tepat.
Sehingga pada akhiurnya jerico pun mngkhianatinya lalu pergi dan menjadi seorang criminal dengan sendiri nya.
Nama lengkap Kevin Costner adalah Kevin Michael Costner yang lahir pada 18 januari 1955. Tak hanya seorang aktor, Kevin pun adalah seorang produser dan sutradara film di amerika.

Kevin telah menerima 2 Academy Awards, 2 Golden Globe Awards, Primetime Emmy award, dan 2 Screen Actors Guild Award.
Sudah banyak film yang di bintangi oleh Kevin Costner, Film Fandago, American Flyer, Silvado dan masih banyak film lainnya.
Namun awal Kevin Costner terkenal dengan peran utamanya ada;lah pada film The Untochables an Now Way Out tahun 1987.
Lalu pada tahun 1995, Kevin Costner tidak hanya membintangi melainkan memproduksi bersama WaterWorld, fitur penyutradaraan keduanya The Postman yang rilis pada tahun 1997.

Setiap orang memiliki arti masing-masing saat mendengar kata criminal. Oleh karena itu Criminal tentunya punya banyak arti yaitu kejahatan, pidana, penjahat dan nara pidana.
Dalam bahasa inggris Criminal artinya adalah kriminal atau dengan arti lain dari criminal adalah kriminal.
Dan setiap criminal pun ada motif berbeda dengan hal yang tak terduga, yang tanpa semua orang terpikirkan bahwa hal tersebut dalah sebuah criminal.
Namun banyak film yang di ambil dari kata criminal, dan pastinya dalam film tersebut menceritakan kehidupan seorang criminal ataupun hal lainnya yang intinya berisikan makna dari kata criminal.

Baca Juga: Inilah 2 Daftar Pemeran Utama dalam Film Unhinged

Dan akhir-akhir ini ada film baru dengan judul film criminal yang kembali tayang di bioskop pada rabu 18 januari 2023.
Meskipun film criminal baru tayang kemarin, ternyata Film dengan genre thriller aksi besutan amerika yang rilis perdana pada tahun 2016 silam.
Sinopsis Film Criminal
Dalam film ini dikisahkan perusahaan industrial spanyolyang tiba-tiba berubah anarkis, lalu xavier heimdahl mengatur rekannya jan strook yang seorang peretas dikenal “ the dutchman “ untuk membuat program lubang cacing.
Dalam program itu sangat memungkinkan pemilik untuk melewati seluruh kode komputer yang melindungi kode pertahanan nuklir dunia.

Orang belanda berusaha menyerahkan rahasianya kepada agen CIA BILL POPE, meskipun pope membawa orang belanda itu kerumah persembunyiannya.
Untuk mendapatkan kembali uang nya untuk membayar jasanya, akhirnya pope di tangkap oleh anak buah Hemdahl. Lalu pope di siksa sampai mati sebelum pope memberi tahu dimana orang belanda itu di sembunyikan.
Sehingga Supervisor Paus Wells menghubungi Dr.Micah Franks yang telah mengembangkan pengobatan secara teoritis yang dapat memanamkan pola pola ingatan orang yang sudah mati agar hidup kembali.
Frank di minta agar mereka menanam ingatan pope kedalam otak pidana Jerico Stewart, yang menerima kerusakan di lobus frontalnya karena di lecehkan.
Akhirnya jerico lolos dari tahanan dan memalsukan kematiannya. Kemudian jerico mencuri van lalu perg ke rumah pope yan dimana dia menyandera istri pope, jijilan saat dirinya kepergok mencuri uang.

Dengan berjalannya waktu, jerico mengalami kilasan ingatan masa lalu pope namun yang dia ingan hanyalah kantong uang yang di sembunyikan di balik rak buku tanpa jelas dimana titik yang pasti di tempatkannya.
Saat CIA mengetahui orang belanda itu berencana menjual program itu kerusia, percaya bahwa CIA telah mengkhianatinya.
Untungnya mereka menemukan jerico setelah menghubungi Dr. Franks mrnggunakan kode CIA Pope.
Jerico mulai mengembangkan emosi dan memanfaatkan pengalaman pope.Jerico menelusuri rute yang di ambil pope untuk menyembunyikan orang belanda tersebut.

Membuat kaki tangan dan kekasih heimdahl untuk mencoba menangkap jerico, membunuh penjagha CIA sebelum jerico melarikan diri dengan mengendarai taksi dari jembatan.
Jadi itulah Film Autobiography yang saat ini sedang ramai di bincangkan si media sosial,serta tentang Kevin Costner pemeran utama dalam Film Criminal dan sinopsi dari Film Criminal yang ada banyak hal yang tak terduga dari perkiraan sebelumnya.coba deh nonton langsung biar tahu cerita selengkapnya. (Fitroh Arofah Nur Islamiah)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More