.

Inilah Drama Korea Yang Akan di Tayangkan Netflix Mulai Januari 2023

Netflix 2023
Drama korea yang akan tayang di Netflix tahun 2023

RADARCIREBON.TV – Drama Korea merupakan acara Televisi yang diperankan oleh actor dan aktris dari Negeri Gingseng yang menggambarkan kehidupan masyarakat Korea. Tak sedikit masyarakat Indonesia yang tergila-gila dengan Drama Korea ini, selain diperankan oleh para actor yang tampan dan cantik, drama Korea ini juga memiliki banyak genre yang menarik.

Banyaknya yang meminati drama korea ini karena alur ceritanya yang dapat memikat hati penontonnya untuk ikut masuk kedalam film tersebut.
Tidak sedikit juga warga Indonesia yang kerap kali dibuat emosi dengan alur cerita yang dibuat sehingga bisa merasakan emosi yang ada pada drama korea tersebut.
Pada awal tahun ini banyak drama korea yang akan rilis mulai dari bulan Januari tahun 2023.

Sudah tidak sulit lagi untuk saat ini jika ingin menikmati drama korea, karena sekarang ada Netflix yang menyediakan berbagai film dan drama bagi para pecintanya. Banyak pilihan drama korea mulai dari yang bergenre romantic, fantasi, action, horror dan masih banyak lainnya. Bagi para pecinta drama korea berikut ini ada beberapa rekomendasi drama korea yang dapat mengisi waktu libur anda.

Inilah beberapa deretan drama korea yang akan tayang pada tahun 2023 untuk menghibur para penonton

Baca juga: Gyeongseong Creature, Drakor Bercerita Soal Sejarah, Bikin Hebon Pecinta Drama Korea

1. Love To Hate You
Drama Korea Love To Hate You bergenre drama korea komedi romantic yang akan tayang pada tanggal 10 Februari 2023 dengan total 10 eps. Drama Korea ini diperankan oleh bebrapa actor dan aktris termana di Korea, seperti Kim Ok-Vin, Yoo Teo, Kim Jihoonn dan juga Gon Won-Hee.
Drama Korea ini menceritakan tentang seorang wanita yang sudah tidak percaya lagi akan cinta, namun kebenciannya akan cinta justru menghantarkan dia pada seorang pria yang menyimpan banyak ketidakpercayaan kepada wanita. Yang akhirnya membuat mereka selalu berselisih satu sama lain.
Yeo Mi-Ran yang diperankan oleh Kim Ok-Vin sebagai pengacara di firma hokum Gilmu, sedangkan Nam Kang-ho yang diperankan oleh Yoo Teo sebagai actor papan atas yang memiliki tampan, pintar dan kebaikannya namun kekurangannya dia tidak percaya pada wanita.

2. The Glory Part 2
The Glory Part 1 yang menceritakan bagaimana masa lalunya Moon Dong-eun (Song Hye-Kyo) yang selalu mendapatkan perundungan dari teman-teman SMAnya, yang akhirnya membuat dirinya ingin melakukan balas dendam kepada Park Yeon-jin (Lim Ji-yeon).
Pada part 2 ini sutradara mengatakan bahwa alur cerita yang dibuatnya akan berlangsung lebih seru, yang dimana Dong eun akan melakukan balas dendamnya yang sudah ia nanti sejak lama kepada Yeon-jin.

3. Bloodhounds
Drakor Bloodhounds ini mengisahkan tentang dua pemuda yang terjerumus pada dunia gelap demi memiliki banyak uang untuk memenuhi kebutuhannya.
Woo Do-hwang sebagai Geon-woo yang dikenal sebagai petinju handal, yang kerap kali dapat melumpuhkan lawannya.
Geon-woo kemudian bertemu dengan Woo-jin (Lee Sang-yi) yang merupakan musuhnya didalam ring tinju, karena keadaan akhirnya Woo-jin bekerjasama untuk menghadapi lintah darat Myung-gil (Park Sung-woong) seorang renternir yang sangat kejam, ia akan melakukan apa saja demi uang.

4. A Time Called You
Drama Korea ini menceritakan tentang perjalanan waktu, yang dimana pacar Han Joon-Hee (Jeon Yeo-bin) Ku Yeon-joon (Ahn Hyo-seop) yang telah meninggal 1 tahun lalu.
Entah bagaimana bisa terjadi tiba-tiba ia dapat kembali pada tahu 1998, yang dimana saat itu ia masih menjadi siswi sekolah SMA. Pada saat disekolah Han joon bertemu dengan Nam Shi-heon yang sangat mirip dengan mendiang kekasihnya.

Baca Juga: Jajanan Ala Korea Jadi Buruan Anak Muda

5. Gyeongseong Creature
Drama Korea ini memiliki latar belakang pada sebuah kota bernama Gyeonseong pada tahun 1945, yang dikisahkan tentang sekeompok orang yang ingin bertarung melawan berbagi makhluk yang mengerikan yang lair dari keserakahan manusia.
Drakor ini diperankan oleh actor papan atas Korea Han So Hee dan juga Park Seo Joon.

6. Queenmaker
Drama Korea Queenmaker ini menceritakan tentang Hwang Do-Hee (Kim Hee-ae), yang bekerja sebagai humas di Grup Eunsung. Suatu ketika ia masuk kedalam kampanye Oh Seung-Sook (Moon So-ri) yang akan mencalonkan dirinya sebagai Walikota Seoul.
Dalam karirnya mereka berdua sering kali beradu pendapat hingga memunculkan beberapa pertengkaran, walaupun begitu akhirnya keduanya berhasil menjadikan Oh Seung-Sook sebagai Walikota Seoul.

7. Song Of The Bandits
Song Of The Bandits ini merupakan drakor yang bergenre action dan thiller yang berlatar belakang masa penjajahan Jepang di Korea. Drama Korea ini mengisahkan dimana orang-orang telah banyak yang kehilangan pekerjaannya, dimana mereka harus bersatu untuk dapat melindungi keluraga, tanah dan juga teman-temannya.
Akhirnya sekelompok orang diwilayah Gando yang tidak mengenal hukum sama-sama bersatu untuk melindungi Jeseon demi rakyat Korea.
Drakor ini akan diperankan oleh deretan actor ternama Korea seperti Kim Nam Gil, Yoo Jae Myung, Seohyun, Lee Hyun Wook dan Lee Ho Jung.

8. The Uncanny Counter 2
Drama Korea ini mengangkat kisah webtoon yang berjudul The Uncanny Counter 2, dimana drama Korea ini menceritakan tentang pemburu iblis yang menyamar sebagai karyawan diebuah restoran mie untuk menyelesaikan misinya menangkap roh jahat demi memiliki kehidupan yang abadi.
Drakor bergenre fantasi ini akan dibintangi oleh Jo Byung Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joong sang, Yeom Hye Ran.
Inilah Deretan Drama Korea yang siap menghibur anda di awal tahun 2023 ini. (zahra)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More