.

Sinopsis Film Sameday or One Day

 

Someday or One Day
Someday or One Day rilis di tahun 2019

RADARCIREBON.COMSameday or One Day merupakan sekuel dari drama Taiwan popular yang liris pada tahun 2019 lalu.

 

Film sameday or one day resmi di jadikan ke versi Korea karena sebelumnya film ini berasal dari Taiwan. Film yang merupakan adaptasi dari drama popular di Taiwan ini mengankat kisah asmara yang terbilang tragis tetapi penuh dengan misteri.
Namun seperti apa sinopsisnya, ini dia sedikit bocoran sinopsis flim Sameday or One Day. Film ini sendiri dibuka dengan adegan seseorang yang jatuh dari atas gedung dan meninggal dunia, sampe akhirnya scene ini berganti ke sosok huang yu xuan yang baru bangun tidur.

Huang yu xuan yang sebelumnya mengalami mimpi buruk, yang mendadak bertemu dengan sosok li ziwei berkat sebuah lagu berjudul last dance.
setelah mengalami mimpi buruk, tiba-tiba di lain hari huang yu xuan menerima paket misterius yang isinya walkman tua dan sebuah kaset, ia mendengarkan sampai tertidur. Yu xuan mengira bahwa ia akhirnya dapat bertemu kembali dengan quan sheng, namun sebenarnya ia berada di tubuh gadis SMA yang bernama chen yun ru yang memiliki paras sama seperti dengan dirinya, dan lebih mengagetkannya lagi ia terbangun di tahun 1998.

Baca Juga: Emergency Declaracion, Flim yang Menarik Perhatian Bagi Pecinta Drama Korea, WAJIB NONTON! 

Yu xuan akhirnya baru menyadari bahwa saat itu dai bukanlah seorang dirinya sendiri yang berumur 27 tahun melainkan ia seorang anak SMA bernama chen yu ru yang masuk rumah sakit karena tertabrak mobil, dan anehnya laki-laki yang ada bersamanya bukanlah wang quan sheng, tetapi temanya yang bernama li zi wei.
Yu xuan yang terjebak di masa lalu, ia juag menjalani kehidupan orang lain, melalui banyak hal misteri waktu dan ruang membuat huang yu xuan mencoba untuk mengubah takdir chen yun ru dari masalalunya hingga masa depanya.

Yang akhirnya ia mempelajari ilmu misteri kecelakaan yang menjadi penyebab kematian chen yun ru di tahun 1999, dan li zi wei mendapati dirinya sendiri secara aneh yang tertarik pada chen yunru walaupun ia sendiri tau teman dekatnya naksir dengan yun ru. Keduanya merasa cocok dan nyaman satu sama lain, sampi akhirnya memutuskan untuk berpacaran dan tinggal bersama.

Baca Juga: Autobiography Review, Sulit Ditebak

Film ini memang penuh lot twist yang akan membuat para penontonya akan terkejut, apalagi dengan alur ceritanya maupun endingnya tidak akan terduga.
Drama Taiwan sameday or one day sukses sekali dalam mendapatkan perhatian dan cinta dari penontonnya.
Karena kesuksesan flim sameday or one day drama ini akan di kabarkan atau di-remake menjadi drama korea dengan judul “A Time Called You”.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More