Sedikir Alur Cerita Film Drama Korea My Id is Gangnam Beauty

My ID is Gangnam Beauty
Alur Cerita My ID is Gangnam Beauty
0 Komentar

Alur Cerita My ID is Gangnam Beauty
Sedikir Alur Cerita Film Drama Korea My Id is Gangnam Beauty

RADARCIREBON.TV – Sinopsis My Id is Gangnam Beauty mengisahkan tentang Kang Mi Rae, gadis yang sering mengalami intimidasi karena penampilannya yang dianggap jelek. Karena hal itu Mi Rae tumbuh besar menjadi gadis yang sangat pemalu, sebelum Mi Rae masuk ke universitas ia melakukan operasi plastik untuk mempernbaiki penampilan dari sebelumnya yang di anggap jelek.

Ketika Mi Rae sudah menjalani kehidupannya sebagai mahasiswa banyak orang-orang yang sedikit ramah padanya, tetapi masih ada juga orang yang bergosip di belakangnya. Mi rae setelah operasi plastik memang berubah menjadi cantik, akan tetapi sifat pemalunya masih melekat padanya, sedihnya wajah cantiknya mi rae masih jadi bahan ejekan teman-temannya, bahkan ia di juluki’’gangnam beauty’’
Kata ‘’gangnam beauty’’ di gunakan untuk menyebut orang-orang yang cantik karena menjalani operasi plastik di daerah Gangnam.

Di sisi lain ada seorang lelaki tampan bernama do kyung seok yang juga berkuliah di universitas yang sama dengannya, do kyung sok adalah tipe orang yang tidak menilai orang lain berdasarkan penampilan saja dia bisa menerima dengan apaadanya. Do kyung yang meliki penampilan good looking cerdas, dan juga kaya, tetapi tidak banyak yang mengetahui kalau kehidupan do kyung seok sebenarnya tidak bagus, ia memiliki keluarga yang tidak bahagia.

Baca Juga:K-drakor Asik Romantic My Id is Gangnam BeautySiapa Wout Weghorst? Profil Pemain Dengan Performa Sangat Baik Di Musim Ini.

Di sisi lain ternyata ada karakter hyun soo ah, gadis paling popular di jurusan ini ia terkenal dengan kecantikannya, tetapi sangat di sayangkan juga hyun soo ah tipe bermuka dua yang terlihat sok polos padahal mempunyai maksud lain.
Ternyata kyung soek di ketahui ia teman mi rae di smp yang terkenal baik pada semua orang, mereka berdua akhirnya kembali berteman dan juga kyung soek membantu mi rae untuk mendapatkan kepercayaan dirinya sendiri.

Itulah sedikit sinopsis My Id is Gangnam Beauty, drama yang menceritakan fenomena standar kecantikan di Korea Selatan.

0 Komentar