Foto Lama Bunda Corla Kini yang Cantik yang Masih Gadis

Foto Lama Bunda Corla
Foto Bunda Corla Pada Saat 25 tahun
0 Komentar

Foto Lama Bunda Corla
Foto Lama Bunda Corla Kini yang Cantik yang Masih Gadis

RADARCIREBON.TV – Bunda Corla begitu populer belakangan ini, saat ia sedang melakukan live Instagram, hingga penonton sampai ratusan ribu. Sudah tidak asing lagi bagi warganet untuk sebutan nama Bunda Corla, kini Bunda Corla yang sering seliweran di televisi bahkan di video-video yang sedang viral saat ini.

Siapa Bunda Corla itu sebenarnya? Bunda Corla yang di kenal karena tingkahnya yang lucu keluar tiba-tiba saat ia sedang konten atau siaran langsung. Ia memiliki nama lengkap Chintya Corla Pricillia, yang dulunya ia seorang artis di Indonesia, tidak heran jika ada artis dan publik figur mengenal sosok Corla.

Akan tetapi melalui potret-potret terbarunya, Bunda Corla memperlihatkan foto lawasnya saat usianya 15 tahun yang masih berinjak masa SMP. Kemunculan foto lama Bunda Corla kini yang seolah-olah menjadi senjata untuk warganet atau haters yang selama ini menyebutnya sebagai transgender. Bahkan foto itu juga bisa membungkam mereka yang suka menuding sang selegram bisa terbungkam saja.

Baca Juga:Biodata Ringkas Bunda Corla, Ternyata Ia Beragama IslamCiri – ciri Kista Perlu Diwaspadai

Dengan adanya foto-foto Bunda Corla masih remaja membuat fansnya makin senang karena haters dibuat terdiam oleh foto Bunda Corla yang sangat cantik. Banyak pula warga netizen yang melihat foto-foto lama bunda corla di buat kagum dan banyak juga yang member pujian.

Bunda corla pun kini menjadi idola sejuta umat. Bunda corla juga sangat percaya diri dengan dirinya sendiri, yang sudah melihatkan foto lamanya hingga menjadi idola kaum adam. Walaupun kini usia berusia 48 tahun, Bunda Corla di ketahui masih aktif bekerja.

0 Komentar