Biodata Ringkas Bunda Corla, Ternyata Ia Beragama Islam

Biodata Ringkas Bunda Corla, Ternyata Ia Beragama Islam
0 Komentar

Biodata Bunda Corla yang Kini Sedang Viral
Biodata Ringkas Bunda Corla, Ternyata Ia Beragama Islam

RADARCIREBON.TV – Kini warganet di bingungkan atau bisa di bilang penasaran dengan biodata dan agama Bunda Corla. Kini namanya yang naik ke permukaan dunia media sosial yang selalu siliweran dengan nama Bunda corla, bahkan viewer juga mencapai ratusan ribu orang.

Bunda Corla memiliki nama asli Chnthia Corla Pricillia kini beliau berusia 48 tahun, wanita kelahiran 4 juli 1974 juga julukannya yang di kenal dengan sebutan “Ratu Jreng”. Wanita berdarah Minang ini dulunya sempat menikah pada tahun 1933 lalu, namun pada tahun 1999 Bunda Corla bertemu dengan sosok pria yang asalnya dari Paris, Prancis kini keduanya memutuskan untuk menikah. Akan tetapi pernikahan itu di batalkan karena orangtua dari calon pria tidak memberi restu.

Akhirnya Bunda Corla pun terbang ke Jerman untuk pergi berlibur, setelah itu datang tahun baru 2023 Bunda Corla kembali, dan bertemu dengan pria pujaan hatinya di Jerman.

Baca Juga:Ciri – ciri Kista Perlu DiwaspadaiKista Coklat itu Apa, Berbahaya?

Karir Bunda Corla di Indonesia

Sebelum ia pergi ke Jerman, Bunda Corla sempat merintis karirnya di Indonesia. Di tahun-tahun sebelumya itu tahun 1983 ia pernah menjadi model video klip Lis Sugianto yang berjudul “Jangan Sakiti Hatinya” lalu ia juga pernah muncul dalam vidio klip Rhoma Irama yang bertajuk “Begadang” bahkan ia juga pernah membintangi beberapa sinetron pada tahun 2004.

Nah berikut biodata dan agama Bunda Corla:
Nama lengkap : Chinthia Corla Pricillia
Tempat tanggal lahir : Medan, 4 Juli 1974
Zodiak : Cancer
Instagram : Corla_2
Tiktok : Bunda Corla Official ( Ratu jreng)
Agama : Islam
Tempat tnggal: Jerman
Usia : 48 tahun

0 Komentar