Saung Gunung Bee Park Majalengka, Tempat Camping dengan Pemandangan Unik

saung gunung bee park majalengka
ALAMI. Saung Gunung Bee Park Majalengka menawarkan keindahan alam yang asri dan sejuk. foto dari instagram @beepark_official
0 Komentar

ALAMI. Saung Gunung Bee Park Majalengka menawarkan keindahan alam yang asri dan sejuk. foto dari instagram @beepark_official
Saung Gunung Bee Park Majalengka, Tempat Camping dengan Pemandangan Unik

Saung Gunung Bee Park Majalengka, Tempat Camping dengan Pemandangan Unik

RADARCIREBON. TV – Camping merupakan salah satu kegiatan yang menarik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga, saudara ataupun teman.

Terkadang yang melintas di kepala saat mendengar kata camping adalah tenda, becek, kotor. Eittss jangan sangka, camping bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan berkesan jika dipersiapkan dengan matang.

Baca Juga:Simak Dulu Cara Daftar Prakerja 2023, JANGAN SAMPAI SALAHINGAT !!!  Prakerja 2023 Tidak Sama Seperti Bansos Lagi 

Berkemah di alam terbuka memberikan kesenangan tersendiri bagi jiwa dan pikiran. Pemilihan tempat camping menjadi faktor utama yang mendukung kesuksesan acara tersebut.

Buat kamu yang lagi mencari tempat camping, saung gunung bee park ini bisa menjadi pilihan kamu.

Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan untuk menghabiskan waktu bersama orang yang kita cintai saat camping. Salah satunya adalah bermain kartu, memasak, tracking, fun games hingga explore tempat kita berkemah.

Saung Gunung Bee Park yang berada di bawah kaki gunung ciremai Desa Argalingga Kabupaten Majalengka ini menjadi tempat berkemah favorit masyarakat.

Bukan  hanya menyuguhkan pemandangan cantik dari ketinggian, berbagai spot wahana yang dapatt dicoba serta hamparan taman bunga seluas 6 hektar pun siap memanjakan mata.

Untuk masuk ke saung gunung bee park ini, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 10k-20k. Harga tiket dibagi menjadi dua kategori. Untuk anak-anak akan dikenai harga 10k/anak dan untuk dewasa akan dikenai harga 20k/orang.

Jika kamu ingin berkemah, tidak perlu bingung mencari tempat penyewaan tenda karena kegiatan camping akan dikenai biaya tambahan sekitar 300 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah, biaya ini tergantung dari besar tenda yang akan disewa.

Baca Juga:OH INI TERNYATA Arti Rungkad, Kata Dalam Bahasa Jawa yang Viral di Sosial Media.Lirik dan Arti Lagu Rungkad yang Viral di Sosial Media Bikin Penarasan? Simak di Sini 

Saat malam tiba, kamu bisa membuat api unggun kecil di dekat tenda untuk menghangatkan tubuh ditemani kopi hangat sembari bercengkrama dengan orang yang kamu sayang.

Dengan taburan kerlip bintang dan pemandangan hamparan ribuan lampu kota yang terlihat dari ketinggian menjadikan betapa berharganya momen ini.

Saung gunung bee park ini memiliki berbagai spot wisata, salah satunya adalah taman bunga yang mempunyai aneka ragam jenis, bentuk hingga warna bunga mulai dari bunga mawar, anggrek, lily hingga marygold ini akan membuat kamu merasa berada di negeri dongeng.

Bayangkan saja, kamu akan disuguhkan berbagai macam warna bunga sejauh mata memandang. Berkemah di kelilingi taman bunga yang cantik seperti lautan warna warni sambil menghabiskan waktu bersama orang tersayang akan menjadi moment yang tak terlupakan.

Sembari berkemah, kamu dapat berkunjung ke taman strawberi yang merupakan salah satu spot wisata di saung gunung bee park ini. Disana kamu dapat merasakan sensasi memetik dan memakan langsung strawberi dari pohonnya.

Segarnya buah strawberi yang kamu petik sendiri ditambah pemandangan yang cantik menjadikan saung gunung bee park ini tidak pernah sepi pengunjung. Untuk menikmati segarnya buah strawberi ini, kamu hanya cukup membayar 100k/Kg strawberi.

Yuk, tunggu apalagi. Ajak orang tersayangmu untuk berkemah di Saung Gunung Bee Park Majalengka ini yaa!

Info selengkapnya dapat kamu dapatkan di @beepark_official

(Shifa)

 

0 Komentar