Profil Sza yang Viral di Tiktok, Ia Ternyata Beragama Islam

Profil Sza yang Viral di Tiktok
Profil Sza yang Viral di Tiktok
0 Komentar

Profil Sza yang Viral di Tiktok
Profil Sza yang Viral di Tiktok, Ia Ternyata Beragama Islam

RADARCIREBON.TV – Sza ialah seorang penyanyi dari lagu yang berjudul Kill Bill, lagunya yang viral di Tiktok, bahkan sampai membuat nama ia terkenal dan melambung.

Nama asli Sza yaitu Salana Imani Rowe, di masa ia kecil Sza hidup di lingkungan yang menganut dua agama yaitu Islam dan Kristen. Karena perbedaan itu banyak warganet yang penasaran dengan agama yang dianut Sza.

Solana Imani Rowe atau yang akrab disapa Sza merupakan wanita kelahiran Missouri, Amerika Serikat. Penyanyi Sza ini lahir pada 8 Novemver 1990 kini ia telah berusia 32 tahun.

Baca Juga:Sza Penyanyi Amerika Serikat yang Baru Ini Viral di TiktokSaung Bukit Ajimut, Suguhkan Suasana Bali di Wilayah Timur Cirebon

Sza memulai karir bermusik pada tahun 2012 dengan mengeluarkan mini album yang betajuk See Sza, Run dan S pada tahun 2013. Pada tahun 2014, ia mengeluarkan mini album bertajuk Z setelah menandatangi kontrak dengan rekaman Top Dawg. Dan tiga tahun kemudian pada tanggal 9 Juni 2017, Sza mengeluarkan album yang berjudul Ctrl.

Ia merupakan penyanyi dari Amerika Serikat, memiliki kualitas bermusik yang sangat baik dan mempunyai banyak fans. Sza terbukti masuk kedalam banyak nominasi perhargaan dan memenangkannya, salah satunya adalah best new artis dan Award Winning R&B/Hip-hop Songs 2018.

Profil Sza yang Beragama Islam

Sza yang terlahir dari pasangan yang memiliki kepercayaan yang berbeda, ayahnya merupakan eksekutif produser dari CNN dan menganut kepercayaan agama Islam.
Sedangkan ibunya beragama Kristen yang merupakan seorang eksekutif dari AT&T

Selain menyanyi Sza juga pandai kegiatan olahraga dan sempat menjadi salah satu pesenam terbaik di Amerika Serikat. Nama SZA terinspirasi dari seorang rapper Rza dimana huruf Z dan A mewakili kata zig-zag sedangkan huruf pertamnay S merupakan symbol dari kata penyelamat atau penguasa.

Berikut adalah Profil Sza:
Nama lengkap : Solana Imani Rowe
Panggilan : Sza/Rowe
Tanggal lahir : 8 November 1990
Tempat lahir : St. Louis, Missouri, Amerika Serikat
Umur : 32 tahun
Karir : Penyanyi dan Penulis Lagu
Pendidikan : Columbia High School dan Essex Country College
Agama : Islam
Instagram : @sza

0 Komentar