Sza Penyanyi Amerika Serikat yang Baru Ini Viral di Tiktok

Sza
Sza
0 Komentar

Sza Penyanyi Amerika Serikat
Sza Penyanyi Amerika Serikat yang Baru Ini Viral di Tiktok

RADARCIREBON.TV – Sza adalah penyanyi asal Amerika Serikat. Awal karirnya bermula dari ia bertemu dengan anggota Top Dawg Entertainment selama CMJ New Music Report pada 2011. Pacarnya yang mensponsori sebuah pertunjukan di mana Kendrick Lamar tampil. Musik awalnya yang diberikan kepada President de Terrence “Punch” Henderson, beliau sangat terkejut dengan kualitas materinya.

Sza dan pacarnya tetap berhubungan, dan setelah Sza mulai menghasilkan buzz dengan meliris dua EP-nya, TDE melangkah untuk mengotraknya sebagai artis wanita pertama label 2013.

Pada Desember 2013 Sza merilis lagu Teen Spirit yang di ikuti oleh rilis remix yang menampilkan rapper Amerika, bersama dengan vidio musik yang di sutradarai oleh Aplusflimz.

Baca Juga:Saung Bukit Ajimut, Suguhkan Suasana Bali di Wilayah Timur CirebonSampah Menumpuk di Badan Jalan

Pada 26 Maret 2014 Sza merilis single “Child Play” yang menampilkan chance the rapper dan di produksi oleh Dae One dan XXYYXX. Sebuah EP rilis pada 8 April 2014 kemudian di susul dengan single utamanya “Babylon” yang di sertai juga dengan vidio.

Yang mendatang di tahun 2019 tepatnya di bulan Mei. Sza mengonfirmasi bahwa album studio keduannya akan mengeluarkan single utamanya “Brace Urself”.
Lagu-lagu yang viral yang di rilis oleh Sza, karena memiliki instrument yang enak dan cocok di telinga para remaja.

0 Komentar