Ini Lho Berikut lokasi dan Harga Camping di Starcamp Glamping Ipukan Kuningan

Tempat Camping di Kuningan
Tempat Camping di Kuningan
0 Komentar

Lokasi dan harga glamping ipukan kuningan sangat terjangkau
Ini Lho Berikut lokasi dan Harga Camping di Starcamp Glamping Ipukan Kuningan

Ini Lho Berikut lokasi dan Harga Camping di Starcamp Glamping Ipukan Kuningan

RADARCIREBON.TV – Starcamp Glamping Ipukan Kuningan menjadi pilihan yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat anda. Karena Lokasi yang tidak jauh dari Kota Kuningan juga Harga yang relatif murah.

Lokasi Starcamp Glamping Ipukan Kuningan ini berjarak sekitar 25 menitan saja dari pusat kota kuningan. Dan untuk harga tiket masuknya hanya Rp.20.000 yang buka selama 24 jam.

Baca Juga:Sebenarnya Berapa sih Harga Starcamp Glamping  Ipukan Kuningan? Ini JawabannyaDekat dari Kota Kuningan, ini Rute Glamping Ipukan, yuk berkunjung!

Namun, untuk harga Starcamp glamping ini memiliki biaya lain jika anda ingin menginap di tenda yang ada di wisata ini. Untuk lokasi Starcamp Glamping tepatnya berada di Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Starcamp Glamping Ipukan menjadi tempat wisata yang rekomended untuk healing bersama keluarga maupun teman teman. Destinasi wisata satu ini juga menyajikan spot camping menarik dan mewah yang akan membuat liburan anda lebih berkesan.
Harga Sewa Tenda
Untuk harga sewa inap tendanya mulai dari Rp.400.000 untuk kapasitas 3 orang, Rp.500.000 untuk kapasitas 4 orang dan Rp.650.000 untuk kapasitas 7 orang untuk tenda biasa.

Fasilitas yang ada di Starcamp Glamping Ipukan ini adanya toilet dan kamar mandi yang dengan desain yang nyaman untuk pengunjung tetapi itu untuk type tenda yang dimulai harganya dari Rp.600.000 sampai Rp.1.500.000 karena itu merupakan fasilitas terbaru yang diupgrade dari sebelumnya. Selain itu, pengunjung akan mendapatkan air mineral dan sarapan pagi serta api unggu untuk di malam hari.

Terdapat 11 unit tenda biasa dengan fasilitas kamar madni dan toilet diluar tenda, sedangkan ada 5 unit bangunan tenda dengan tingkat kenyamanan standar hotel berbintang yang didesain perpaduan modern dan tradisional dengan toilet dan kamar mandi dalam.

Untuk anda yang pecinta alam wajib banget berkunjung ke Starcamp Glamping Ipukan Kuningan ini. Karena keindahan panorama alam yang disuguhkan oleh Ipukan bisa menenangkan jiwa dan raga anda.

Tidak hanya lokasi wisata camping saja, di wisata ini juga terdapat air terjun, spot foto dan warung makan dengan harga yang terjangkau.

Nah, itu adalah lokasi dan harga Starcamp Glamping di Ipukan Kuningan, Jawa Barat.

 

0 Komentar