Sebenarnya Berapa sih Harga Starcamp Glamping  Ipukan Kuningan? Ini Jawabannya

harga sewa starcamp
harga sewa starcamp terjangkau bagi yang ingin berkunjung dan malam
0 Komentar

 

harga sewa starcamp terjangkau bagi yang ingin berkunjung dan malam
Sebenarnya Berapa sih Harga Starcamp Glamping  Ipukan Kuningan? Ini Jawabannya

Sebenarnya Berapa sih Harga Starcamp Glamping  Ipukan Kuningan? Ini Jawabannya

RADARCIREBON.TV – Liburan tak selamanya identik dengan harga dan fasilitas yang mahal dan mewah. kalau kita ingin berlibur dengan anggaran yang terbilang terbatas, pilihannya bisa jatuh ke starcamp glamping ipukan kuningan dengan harga sewa dan tiket masuk yang terjangkau.

lokasi ini mudah akses jalannya, baik menggunakan kendararaan roda dua mupun roda empat. selain mudah akses jalannya, lokasi ini juga lengkap dengan fasilitas bagi kalian yang ingin berlibur dengan keluarga menikmati akhir pekan.

Baca Juga:Dekat dari Kota Kuningan, ini Rute Glamping Ipukan, yuk berkunjung!Daftar 9 Kuliner Tegal yang Bisa Menggugah Selera, Dijamin Bikin Ketagihan

Starcamp Glamping merupakan tempat wisata yang konsepnya camping di alam yang berada di Ipukan Kuningan, Jawa Barat.
Lalu, berapa sih untuk harga tiket masuknya?
Untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga, teman atau pasangan, starcamp Glamping Ipukan Kuningan merupakan pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Karena memiliki udara yang sejuk dan harga yang terjangkau.

Seperti wisata lainnya, Starcamp Ipukan Kuningan tidak hanya tempat camping saja, melainkan terdapat warung makan yang harganya dimulai dari Rp.2.000 saja.

Wisata Glamping Ipukan Kuningan ini berada di bawah kaki gunung ciremai, yang membuat udara nya menjadi sejuk karena suasana yang disuguhkan oleh Starcamp Glamping ini masih alam yang asri. Selain itu, kalian juga bisa menikmati keindahan kota kuningan yang bisa dilihat dari atas tempat Starcamp Glamping Ipukan Kuningan ini.

Untuk harga tiket masuk nya Rp.20.000 tetapi belum dengan biaya sewa inap tenda di Starcamp Glamping Ipukan Kuningan.

Untuk type tenda Starcamp Glamping Ipukan Kuningan memiliki harga sewa berbeda-beda yang mulai dari Rp.400.000 untuk kapasitas sebanyak 3 orang.

kemudian Rp.500.000 untuk kapasitas 4 orang dan Rp.650.000 untuk kapasitas 7 orang.

tarif tiket tersebut sudah termasuk fasilitas dan pelayanan di Starcamp glamping Ipukan Kuningan seperti mendapatkan sarapan pagi dan api unggun untuk dimalam hari.

Jadi, itu adalah informasi mengenai harga sewa Starcamp Glamping yang berada di Ipukan Kuningan, Jawa Barat. (*)

 

0 Komentar