4 Wisata Indramayu dengan Pesona Pantai yang Indah Dekat dengan Cirebon

TIRTAMAYA
Pantai Tirtamaya salah satu wisata indramayu yang bisa kalian kunjungi
0 Komentar

Pantai Tirtamaya salah satu wisata indramayu yang bisa kalian kunjungi
4 Wisata Indramayu dengan Pesona Pantai yang Indah Dekat dengan Cirebon

4 Wisata Indramayu dengan Pesona Pantai yang Indah Dekat dengan Cirebon

RADARCIREBON.TV – Kabupaten Indramayu merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang berada di wilayah pesisir pantai utara jawa. Dengan kondisi geografis itu, maka banyak objek wisata indramayu yang berada di pantai.

Sejumlah wisata indramayu yang bernuansa pantai banyak menjadi pilihan bagi masyarakat untuk mengisi hari libur. Bahkan sejumlah wisata indramayu pantai terus berbenah agar bis menjadi daya tarik bagi pengunjung baik dari indramayu maupun luar indramayu.
Berikit ini akan kami sampaikan 4 wisata indrama dengan panorama pantai:

Baca Juga:Cara Simpel dan Mudah Download Video Editing Di Capcut Tanpa WatermarkBeginilah Cara Download Capcut Pro Mod Apk Lebih Banyak Fitur Terbaru 2023

  1. Pantai Rembat

Pantai Rembat salah Wisata Indramayu yang saat ini sedang banyak penggemarnya. Meski terbilang baru karena baru buka pada tahun 2019 lalu, namun pantai rembat sudah mampu menarik pengunjung, bahkan dari luar kota.

Lokasi pantai rempat sendiri berada kurang lebih 20 kilomter dari pusat kota indramayu dengan jarak tempuh kurang lebih 40 menit.

Meskipun baru, objek wisata indramayu  ini sudah dapat memikat hati warga Indramayu. Hal ini salah satunya karena memiliki banyak spot foto menarik dan instagrammable. 

Bila ingin benar benar menikmati keindahan Pantai Rembat, pengunjung bisa datang pada sore hari, karena bisa menikmati matahari tenggelam. Namun bila kalian berkunjung pada pagi atau siang hari tak perlu khawatir, suasana Pantai tidak terlalu panas.

  1. Pantai Balong Indah

Pantai Balongan Indah menjadi wisata indramayu yang rekomended untuk bisa anda kunjungi ketika berlibur di Indramayu.  . Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu libur dengan berwisata ke Pantai Balong Indah.

Saat berkunjung ke  Pantai Balongan Indah, kalian akan  menikmati pesona pantai yang indah sesaui dengan namanya.

Saat berkunjung ke Pantai Balongan Indah, kalian tidak akan merasa kesulitan. Karena lokasinya mudah untuk kalian akses dengan kendaraan. Lokasi Pantai Balongan Indah sendiri beralamat di Jalan Raya Balongan, Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Baca Juga:Apa Itu Capcut Mod Apk? Ini Penjelasan dan Cara DownloadnyaIni Lho Berikut lokasi dan Harga Camping di Starcamp Glamping Ipukan Kuningan

Pantai Balongan Indah sendiri berjarak kurang lebih 10 km dari pusat kota Indramayu. Kalian bisa mengunjungi obyek wisata Pantai Balongan Indah menggunakan kendaraan dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan.

  1. Pantai Glayem

Wisaya indramayu selanjutnya yang bisa kalian kunjungi adalah Pantai Glayem.  Lokasi pantai ini berada di Juntinyuat, Glayem, kecamatan Juntinyuat, Indramayu. Wisata pantai Glayem dibuka setiap hari pada pukul 08.30 hingga 16.30 wib.

  1. Pantai Tirtamaya

Objek wisata pantai terakhit yang bisa kalian kunjungi adalah Pantai Tirtamaya. Lokasi ini merupakan taman wisata pantai yang berada di Kabupaten Indramayu. Pantai ini menjadi destinasi andalan yang kerap banyak pengunjung bila hari libur tiba.

Wisatawan suka berkunjung kesini karena dapat bermain di pantai sampai kejauhan 50 meter dari bibir pantai,  karena pantai tirtamaya pantai yang cukup dangkal. Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga, karena selain menyediakan pemandangan pantai, tempat ini juga menyediakan kuliner khas Indramayu.

Oh ya, pengunjung yang ada disini umumnya juga bukan dari Indramayu, melainkan dari pengendara jarak jauh. Pantai ini terletak sekitar 200 meter dari tol pantura, sehingga tidak jarang pengendara jarak jauh, terutama keluarga mampir sebentar untuk singgah ke pantai ini.

Italah 4 wisata indramayu yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu libur berasama keluarga (*)

0 Komentar