Wisata Curug yang ada di Cigugur Kuningan

Beberapa Wisata Curug di Cigugur Kuningan
Beberapa Wisata Curug di Cigugur Kuningan
0 Komentar

Beberapa Wisata Curug di Cigugur Kuningan
Wisata Curug yang ada di Cigugur Kuningan

RADARCIREBON.TV – Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan ini merupakan kecamatan yang paling banyak di datangi oleh wisatawan karena banyaknya destinasi wisata yang ada di kecamatan tersebut.

Tidak heran, jika di hari-hari besar atau di hari libur objek wisata yang berada di kaki gunung ciremai yakni Cigugur di banjiri oleh wisatawan dari luar daerah Kuningan.

Berikut beberapa wisata alam yang wajib anda kunjungi:

1. Curug Landung
Curug Landung merupakan air terjun yang berlokasi di Cisantana kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan. Objek wisata air terjun Curug Landung ini buka tiap hari yang dimulai dari pukul 08.00-17.00 WIB dan untuk harga tiket masuknya hanya Rp.10.000 saja. di Curug Landung tidak hanya ada air terjun saja melainkan ada wahana permainan dan warung wisata.

Baca Juga:Wisata Seru Untuk Anak di Kabupaten KuninganRekomendasi Backsound TikTok Agar Video Postinganmu Jadi FYP (For You Page)

2. Curug Putri Palutungan
Curug lainnya juga ada yang namanya Curug Putri yang berlokasi di Cisantana, kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan. Banyak fasilitas yang ada di Curug Putri Ini yakni Gazebo, toilet, area parkir yg luas, camping camp, wahana, shelter, mushola dan juga warung wisata. Berbeda dengab htm Curug Landung, Curug Putri kenakan biaya tiket masuk Rp.20.000/orang. Objek wisata air terjun Curug Putri dibuka setiap hari dimulai pukul 08.00-17.00 WIB.

0 Komentar