Wisata Seru Untuk Anak di Kabupaten Kuningan

Wisata Seru Untuk Anak di Kabupaten Kuningan
Wisata Seru Untuk Anak di Kabupaten Kuningan
0 Komentar

Wisata Seru Untuk Anak di Kabupaten Kuningan
Wisata Seru Untuk Anak di Kabupaten Kuningan

RADARCIREBON.TV – Kabupaten Kuningan sudah terkenal akan banyaknya wisata yang bisa di kunjungi. Tak hanya wisata dewasa, Kabupaten Kuningan juga memiliki wisata yang bisa di kunjungi untuk anak-anak.

Wisata anak yang rekomended di Kabupaten Kuningan yakni :

1. Pondok Pinus Palutungan.
Pondok Pinus Palutungan merupakan wisata alam yang menyuguhkan banyaknya pohon pinus. Selain wisata alam nya, Pondok Pinus Palutungan juga memiliki wahana seru yang bisa di nikmati oleh anak anak seperti Sky Bike atau di kenal dengan nama sepeda gantung. Selain wahana tersebut, di Pondok Pinus Palutungan juga adanya bangunan seperti istana dan juga balon udara seperti di film UP yang membuat anak-anak tidak bosan ketika bermain ke wisata yang satu ini. Untuk harga tiket masuknya sendiri ditafsir dengan harga Rp.20.000-Rp.25.000 yang dimana dari htm tersebut bisa ditukar dengan voucher makanan atau minuman. Selain pohon pinus dan wahana, terdapat juga menu kuliner yang harganya cukup terjangkau. lokasi nya berada di Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

2. Pemandian Cibulan Kuningan
Selain Pohon Pinus Palutungan,  di Kabupaten Kuningan juga ada Pemandian Cibulan, yang berlokasi di maniskidul Kec. Jalaksana, Kabupaten Kuningan. Spot wisata yang bisa dimainkan anak anak di wisata yakni, bermain sepeda air, wahana waterpark yang membuat tempat bermain anak lebih seru karena adanya prosotan di wahana ini, kemudian ada flying fox dan sepeda gantung dan ada permainan kereta api. Selain itu di wisata ini juga bisa memberi ikan dewa.

Baca Juga:Rekomendasi Backsound TikTok Agar Video Postinganmu Jadi FYP (For You Page)Kumpulan Backsound Fyp Tiktok Yang Bisa Kamu Gunakan! Videonya Pasti Jadi Lebih Menarik

3. The Mounthain Recreation Park Kuningan
Jika anda dan keluarga anda takut untuk berwisata di alam, anda bisa pergi berlibur yang tentunya bisa dikunjungi oleh anak anak yakni The Mounthain Recreation Park Kuningan. Wisata ini merupakan wisata kolam renang terdapat waterboom yang cocok untuk menjadi tempat bermain anak anak. Lokasi wisata ini berada di jalan Cirendang-Cigugur, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Itu adalah, rekomendasi wisata anak yang ada di Kabupaten Kuningan. Tunggu apalagi? Yuk bahagiakan anak anda, dengan berlibur ke Kabupaten Kuningan!

0 Komentar