Honda Beat 150 CC, Intip Harga dan Spesifikasi dan akan Melucur Maret 2023

honda beat 150 CC
Honda Beat 150 CC dengan tampilan sprorty siap meluncur maret 2023
0 Komentar

Honda Beat 150 CC dengan tampilan sprorty siap meluncur maret 2023
Honda Beat 150 CC, Intip Harga dan Spesifikasi dan akan Melucur Maret 2023

Honda Beat 150 CC, Intip Harga dan Spesifikasi dan akan Melucur Maret 2023

RADARCIREBON.TV – Honda Beat salah satu line up motor keluaran Honda yang paling banyak dijumpai di jalan. Ini menunjukkan bahwa penjualan Honda beat menjadi salah satu yang tertinggi baik dari merk Honda maupun merk merk lainnya.

Sejak pertama kali mucul pada tahun 2008 lalu, Honda beat telah memikat pecinta motor metik di indoensia. Bahkan tiap tahun, Honda beat mengeluarkan tipe dan model baru demi memuaskan para pecintanya.

Baca Juga:Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel, Sunscreen yang Cocok Untuk Kulit RemajaEmina Skincare, Skincare untuk Remaja yang Gak Nguras Dompet 

Nah, tahun 2023 ini beredar kabar bahwa hondal akan mengeluarkan Honda beat dengan model dan tampilan baru. Bila selama ini hanya menggunakan mesin 110 cc, maka Honda beat 2023 kabarnya akan menggunakan mesin 150 cc.

Bila ini menjadi kenyataan, merupakan sebuah inovasi baru dari Honda dan tentunya akan sangat ditunggu tunggu oleh mereka pencinta Honda beat maupun pecinta motor metik dengan kapasitas mesih yang besar.

Motor yang rencanya akan meluncur ke pasaran pada bulan maret mendatang akan memiliki tiga varian, yakni CBS, CBS-ISS, dan Deluxe. Motor Honda BeAT ini juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Idling Stop System atau ISS. Fitur ISS ini merupakan salah satu fitur yang mana mesin motor akan mati beberapa saat setelah berhenti.

Selain itu motor ini  juga hemat bahan bakar minya (BBM). Sehingga kalian tidak perlu bolak balik ke pom bensin untuk mengisi BBM
Lantas berapa harga Honda heat 150 cc Ini
Mengutip dari laman jabarekspres.com, harga Honda beat 150 cc dari harga 16 juta hingga 21 juta. Harga ini tentu akan berbeda satu daerah dengan daerah yang lain.

Namun, dengan motor yang lainnya, harga Honda beat 150 cc labih murah. Selain memiliki ukuran yang besar motor ini punya penampilan yang lebih sporty.

Motor Honda Beat terbaru ini juga membawa beberapa fitur seperti dalam segi ban, yang sduah dengan  dengan Ban Tubeless dan lampu yang sudah menggunakan lampu LED dan fender yang serba biru matte dengan desain yang sporty.

Dengan merogoh kocek kisaran 16-21 juta, kalin sudah bisa membawa pulang motor ini yang sudah lengkap dengan aneka fitur dan penampilan yang sporty.

Baca Juga:SOMETHINC Ceramic Skin Saviour Moisturizer, Skincare Untuk Atasi Kulit Kering Pada Remaja!Inilah Rekomendasi Game Online Gratis Seru Terbaru di Android dan Iphone!

Demikian, informasi tentang Honda beat 150 cc yang rencananya akan mengaspal pada bulan maret 2023 mendatang. Siap siap untuk ngebut tapi jangan lupa pakai helm ya (****)

0 Komentar