Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel, Sunscreen yang Cocok Untuk Kulit Remaja

sunscreen
Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel, Sunscreen Yang Cocok Untuk Kulit Remaja.
0 Komentar

Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel, Sunscreen Yang Cocok Untuk Kulit Remaja.
Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel, Sunscreen yang Cocok Untuk Kulit Remaja

Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel, Sunscreen yang Cocok Untuk Kulit Remaja

RADARCIREBON.TV – Lantaran sering beraktivitas luar rumah, anak yang mulai beranjak remaja sering kali terpapar sinar matahari. sehingga butuh sunscreen yang cocok untuk kulit remaja.

Bila terjadi terus-menerus, radiasi sinar ultraviolet (UV) paparan sinar matahari dapat merusak kolagen kulit. Selain itu, paparan sinar matahari dapat menyebabkan munculnya flek-flek hitam pada wajah anak. Sinar ultraviolet juga mempercepat proses penuaan dini, sehingga kulit remaja bisa tampak lebih kering, kusam, dan tekstur menjadi kasar.

Baca Juga:Emina Skincare, Skincare untuk Remaja yang Gak Nguras Dompet SOMETHINC Ceramic Skin Saviour Moisturizer, Skincare Untuk Atasi Kulit Kering Pada Remaja!

Bagi remaja dengan kulit sensitif, paparan sinar matahari membuat kulit lebih rentan iritasi, kemerahan, hingga terbakar. Maka dari itu, sebaiknya anak menggunakan sunscreen untuk remaja. Terdapat banyak jenis sunscreen yang mulai dari bentuk gel, lotion, spray, cream, hingga stick. Semuanya memiliki fungsi dan kelebihannya masing-masing.

Sunscreen dari brand lokal Azarine ini berbentuk gel (water based) yang ringan, tidak lengket, memberi sensasi dingin, dan cepat meresap. Semua jenis kulit dapat menggunakan sunscreen ini.

Dalamnya memiliki kandungan aloe vera untuk menyegarkan dan menenangkan kulit. Selain itu, ada pula green tea dan pomegranate yang berfungsi sebagai antioksidan, pelembap, dan anti aging. Kandungan propolis-nya pun dapat memberikan nutrisi pada kulit wajah.

Penggunaannya Tidak hanya pada kulit wajah, sunscreen yang dikemas dalam kemasan tube ini juga aman untuk seluruh bagian tubuh, lho. Cocok bagi remaja yang ingin mencari produk praktis dengan beragam fungsi.

Sebagai informasi, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ ini tersedia dalam ukuran 60 ml dengan harga jual Rp65.000,- yang bisa dibeli melalui toko online maupun offline.
Kelebihan Sunscreen Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ :
-Tekstur gel yang ringan, mudah digunakan, dan cepat meresap pada kulit wajah.

-Hydrasoothe sehingga memiliki efek dingin saat diaplikasikan pada kulit wajah.

-Terbuat dari bahan-bahan alami yang aman digunakan oleh seluruh jenis kulit.

-Bisa digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

-Bebas fragrance dan bebas alkohol.

-Harganya cukup terjangkau.

demikiankanlaah sedikit ulasan tentang Azarine Hydra Soothe Sunscreen Gel, Sunscreen yang Cocok Untuk Kulit Remaja. semiga bermanfaat

(Aulikha Fiony)

 

0 Komentar