Emina Skincare, Skincare untuk Remaja yang Gak Nguras Dompet 

emina skincare
emina skincare cocok untuk kulit remaja
0 Komentar

emina skincare cocok untuk kulit remaja
Emina Skincare, Skincare untuk Remaja yang Gak Nguras Dompet 

Emina Skincare, Skincare Untuk Remaja Yang Gak Nguras Dompet 

RADARCIREBON.TV – Seperti kemasannya yang fun, produk dari Emina memang ditujukan untuk para remaja dan dewasa muda. Harga produknya pun tidak ada yang mahal. Mulai dari sabun cuci muka sampai serumnya dibanderol dengan harga yang murah.

Skincare ini sangat cocok untuk remaja, kandungannya yang diperuntukkan untuk remaja juga harganya yang ramah di kantong menjadikan emina sebagai pilihan utama para remaja.

Bukan hanya orang dewasa saja yang memerlukan

Baca Juga:SOMETHINC Ceramic Skin Saviour Moisturizer, Skincare Untuk Atasi Kulit Kering Pada Remaja!Inilah Rekomendasi Game Online Gratis Seru Terbaru di Android dan Iphone!

, namun remaja pun juga, terutama usia 12 tahun. Saat usia remaja, kulit wajah rentan mengalami berbagai masalah kulit, seperti jerawat, kulit berminyak atau kering. Maka, agar kulit remaja tetap terawat salah satu caranya adalah menggunakan skincare.

Emina Skin Buddy Bubble Up Face Wash ini mengandung Calendula Extract yang dapat mengangkat kotoran dalam pori-pori secara lembut. Sementara, kandungan Hyaluronic Acid-nya mampu menghidrasi kulit supaya tidak memporduksi minyak berlebih.

  1. Emina Skin Buddy Toner

Nah, jika selesai mencuci wajah dengan face wash, kamu dapat melanjutkannya dengan toner. Kamu dapat menggunakan Emina Skin Buddy Face Toner yang anti lengket dan cepat menyerap ke kulit. Toner sangat penting karena mampu menyeimbangkan pH kulit agar skincare yang kamu pakai bisa lebih manjur lagi. Toner dari Emina ini cocok untuk semua jenis kulit.

  1. Emina Moisturizing Cream

Setelah memakai toner, lanjutkan dengan pelembab. Kamu dapat menggunaka Emina Bright Stuff for Acne Skin Moisturizing Cream yang memiliki banyak fungsi. Pelembab ini diperkaya dengan SPF 15 yang mampu melindungi kulitmu dari UVA dan UVB. Kandungan cinnamon bark-nya dapat mencegah dan menenangkan jerawat. Sedangkan kandungan Summer Plum dan Double Brightening Power dapat mencerahkan kulitmu

(Aulikha Fiony)

 

0 Komentar