Cek Spesifikasi dan Harga Honda Beat 2023. Update Warna Baru!

honda beat street
honda beat street 2023 siap meluncur
0 Komentar

honda beat street 2023 siap meluncur
Cek Spesifikasi dan Harga Honda Beat 2023. Update Warna Baru!

Cek Spesifikasi dan Harga Honda Beat 2023. Update Warna Baru!

RADARCIREBON.TV – Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna baru untuk motor matic andalannya di kelas 110 cc. Pilihan warna Honda Beat 2023 dan juga pilihan warna Honda BeAT Street 2023 kini tampil semakin segar juga tampak  mewah. Untuk model 2023 masih sama seperti tahun sebelumnya yang hadir dengan 3 tipe yakni CBS, Duluxe, dan yang terakhir adalah BeAT Street dengan penampilan paling beda.

Untuk desain motor ini hanya mengalami perubahan varian warna untuk model 2023. Selain itu, AHM juga menghadirkan desain striping yang sedikit lebih berbeda untuk model 2023. Dari segi penampilan nampak sangat sama persis mulai dari penggunaan lampu utama LED sedangkan untuk sistem pencahayaan lainnya masih setia menggunakan bohlam halogen biasa.

Baca Juga:Honda Beat 2023, Warna Mewah Dengan Harga Terjangkau!Komitmen Jaga Ketahanan Pangan di Jabar, Gubernur Ridwan Kamil Apresiasi Penyuluh-POPT

Honda BeAT 2023 tanpa embel-embel Street, terdapat tiga tipe dengan tipe tertinggi adalah Duluxe. Untuk tipe Duluxe alias tipe tertingginya sendiri sudah dilengkapi dengan rem Combi Brake System (CBS) serta Idling Stop System (ISS). Sementara untuk BeAT 2023 tipe CBS masih belum dilengkapi dengan ISS.

– Kombinasi speedometer analog dan digital serta lampu ECO indikator

– Combi Brake System (CBS)

– Secure Key Shutter dengan Seat Openner

– Soket charger pada laci sebelah kanan

– Lampu depan LED yang lebih terang

– Ban tubeless dengan velg sporty

– Bagasi bawah jok luas berkapasitas 12 liter

– Rangka eSAF yang lebih ringan dan lincah

– Kapasitas tangki bensin 4,2 liter

– Standar samping otomatis

 

0 Komentar